Victoria Beckham Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni Spice Girls

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 07/07/2019 02:23 WIB
Victoria Beckham Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni Spice Girls Mantan penyanyi Spice Girls, Victoria Beckham (AFP/JP Yim/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Victoria Beckham membeberkan alasan utama absen dari reuni sekaligus tur Spice Girls. Dia butuh banyak keberanian untuk memilih tak terlibat dalam momen besar grup yang membesarkan namanya itu kembali ke dunia hiburan.

"Butuh keberanian besar untuk tidak pergi tur dengan Spice Girls," ujar Victoria pada Vogue Jerman.

Bintang pop yang beralih ke dunia fesyen ini menegaskan tak akan turut serta dalam reuni dan tur konser bersama Spice Girls pada tahun lalu. Saat itu, empat rekan grup berharap dia berubah pikiran. Namun, Victoria tetap bersikukuh untuk tidak muncul dalam tur.


Bagi istri mantan pesepakbola David Beckham itu, keluarga dan karier di dunia fesyen telah menjadi fokus utamanya saat ini. Victoria tak ingin terganggu untuk hal-hal lain.

"Saya lebih suka berkonsentrasi pada keluarga dan perusahaan. Saya 45 tahun sekarang dan senang menjadi wanita seperti saya sekarang ini. Saya tidak mencoba untuk berubah, saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya," ujar ibu empat anak itu.

"Sebelum saya berusia 40 tahun, saya tidak begitu percaya diri. Jadi saya belajar untuk mendengarkan suara hati," tambah pemilik julukan Posh Spice itu

Pernyataan pemilik nama asli Victoria Adams ini muncul sepekan usai Mel C mengaku bersenang-senang setelah tampil bersama Mel B, Emma Bunton, dan Geri Halliwell. Mereka bahkan berharap untuk memperluas reuni mereka dan berkeliling dunia.


"Kami tidak ingin itu berakhir," katanya. "Kami telah menjalankan yang luar biasa di sini di Inggris. Kami benar-benar ingin pergi lebih jauh."

Spice Girls telah menyelesaikan tur reuni bertajuk Spice World 2019 di Inggris Raya dan Irlandia pada 15 Juni lalu.

[Gambas:Video CNN]


(agn/asr)