Harry-Meghan Unjuk Foto Kebersamaan Usai Pembaptisan Archie

CNN Indonesia | Sabtu, 06/07/2019 23:21 WIB
Harry-Meghan Unjuk Foto Kebersamaan Usai Pembaptisan Archie Pangeran Harry bersama istrinya, Meghan Markle, dan putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor (Reuters/Pool/Dominic Lipinski)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga Kerajaan Inggris memamerkan foto kebersamaan pasca-upacara pembaptisan putra dari Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, Sabtu (6/7).

Lewat akun instagram resmi, Sussex Royal, pasutri yang bergelar The Duke and Duchess of Sussex itu terlihat tersenyum bahagia bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.


Ikut berfoto bersama mereka tampak anggota keluarga kerajaan Inggris, termasuk ibunda Markle, Doria Ragland. Anggota keluarga kerajaan Inggris yang berfoto bersama keluarga kecil Harry antara lain: Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Kemudian, ada juga ayah mereka Pangeran Charles.


"The Duke and Duchess of Sussex sangat bahagia untuk membagi kebahagiaan hari ini bersama anggota keluarganya kepada publik yang telah sangat luar biasa mendukung sejak kelahiran putar mereka," demikian penjelasan foto yang terlampir pada unggahan di akun instagram Sussex Royal tersebut.

Upacara pembaptisan Archie sendiri berlangsung di kapel pribadi di Kastil Windsor. Upacara itu berlangsung secara privat.

Selain itu, orang tua baptis Archie pun tak diumumkan seperti yang telah dinyatakan pihak Istana Buckingham, Inggris sebelumnya.

Upacara pembaptisan Archie itu dipimpin Uskup Canterbury, Justin Welby.

Namun, dalam foto yang dibagikan lewat instagram, Sussex Royal, itu tak tampak Ratu Inggris, yang tak lain nenek dari Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II. sebelumnya, memang diberitakan bahwa Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Phillip, tak bisa menghadiri pembaptisan Archie hari ini.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN] (kid/kid)