Song Joong Ki Terlihat Bahagia Sebelum Gugat Cerai Hye Kyo

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/07/2019 17:46 WIB
Song Joong Ki Terlihat Bahagia Sebelum Gugat Cerai Hye Kyo Sebuah foto Song Joong-ki jadi perbincangan publik. Foto yang disinyalir diambil sehari sebelum ia menceraikan Song Hye-kyo itu menunjukkan rona bahagia. (Starnews / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah foto Song Joong-ki jadi perbincangan publik. Foto yang disinyalir diambil sehari sebelum ia menggegerkan publik dengan gugatan cerai ke Song Hye-kyo itu menunjukkan rona bahagia dari Joong-ki.

Foto tersebut dirilis oleh media Taiwan, Sing Tao Daily, dan menggambarkan Joong-ki bersama Kim Tae-ri, Jin Sun-gyu, dan sejumlah pemain film 'Victory'.

Sing Tao Daily mendeskripsikan Joong-ki sebagai orang yang tak terlihat buruk seperti yang diperkirakan. Dalam foto itu, Joong-ki terlihat tersenyum bahagia sambil berpose.


[Gambas:Instagram]

Foto itu diunggah ke dunia maya pada 5 Juli. Namun media Newsen mengonfirmasi gambar itu diambil bukan pada 5 Juli, melainkan pada 26 Juni.

Newsen menyebut foto itu merupakan momen ketika dia, Kim Tae-ri dan Jin Sun-gyu usai menonton musikal Hot Summer di hari Joong-ki mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober 2017. Mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa tradisional Korea di The Shilla Hotel, Seoul.


Setelah menjalani pernikahan 20 bulan, Joong-ki menggugat cerai Hye-kyo. Melalui agensinya, United Artist Agency, Hye-kyo menyatakan mereka berpisah karena ketidakmampuan mereka mengatasi perbedaan kepribadian.

"Sangat disayangkan bahwa kami menyapa Anda dengan berita tidak menyenangkan. Setelah pertimbangan matang, aktris Song Hye-kyo dan suaminya mengambil langkah untuk bercerai," kata surat agensi tersebut.

"Alasan [perceraian] ini merupakan perbedaan karakter," lanjut surat pernyataan tersebut. "Dan karena keduanya tak dapat menyelesaikan perbedaan tersebut, mereka terpaksa mengambil keputusan ini,"


Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dicurigai bermasalah sudah cukup lama. Sebuah sumber dekat Joong Ki mengatakan aktor tersebut pindah dari rumah yang ditinggali bersama Hye Kyo ketika ia mulai menjalani syuting Arthdal Chronicles dan tak pernah kembali sejak September 2018.

Pada Februari lalu, Hye Kyo terlihat tampil di publik tanpa mengenakan cincin pernikahan. Ia juga menghapus beberapa unggahan foto bersama Joong Ki di Instagram.

Saat kabar perceraian merebak, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo disebut memiliki aset bersama senilai 100 milyar won atau setara dengan Rp1,1 triliun . Pembagian aset menjadi hal yang perlu diselesaikan sebab mereka belum memiliki anak. (chri/end)