Dirawat di Rumah Sakit, Tio Pakusadewo Ditemani Anak

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/07/2019 15:56 WIB
Dirawat di Rumah Sakit, Tio Pakusadewo Ditemani Anak Manajer anak Tio Pakusadewo memastikan bahwa aktor senior tersebut benar masuk rumah sakit. (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor senior Tio Pakusadewo dikabarkan masuk Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta. Surya, manajer putra Tio, Nagra Kautsar, memastikan bahwa Tio benar dilarikan ke rumah sakit.

"Iya benar [kabar Tio masuk rumah sakit]," kata Surya saat dikonfirmasi oleh CNNIndonesia.com, Selasa (9/7). "Saya juga baru dapat kabarnya tadi pagi, jadi belum tahu kronologinya,"

Sejumlah kabar sebelumnya beredar pada Selasa (9/7) yang menyatakan bahwa Tio dilarikan ke rumah sakit karena mengalami stroke pada Senin (8/7) malam.



Bahkan sejumlah kabar menyebut Tio sempat dirawat di Unit Gawat Darurat pada Selasa pagi.

Terkait hal tersebut dan penyakit yang diderita Tio, Surya belum bisa memastikannya. Apalagi, menurutnya, selama ini kondisi aktor kawakan peraih Piala Citra tersebut disebut selalu baik.

Tio Pakusadewo kerap memamerkan aktivitasnya bersama keluarga.Tio Pakusadewo kerap memamerkan aktivitasnya bersama keluarga. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
"Setahu saya, beliau sehat-sehat saja. Aktivitasnya banyak. Jadi ini juga salah satu berita yang mengejutkan bagi saya," kata Surya.

Surya mengaku baru akan menjenguk Tio dan memastikan kondisinya. Di rumah sakit, Surya menyebut Tio ditemani oleh anak-anaknya. "Anak [Tio] sudah di sana," katanya.


Sebelum diberitakan masuk rumah sakit dan kena stroke, Tio Pakusadewo lebih banyak mengunggah kegiatannya bersama keluarga melalui media sosial Instagram.

Bahkan, sehari sebelumnya Tio sempat memamerkan kemampuannya bernyanyi dan bermain piano melalui sebuah video yang diunggah.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (chri/end)