Raisa Gendong Bayi Sembari Rekaman Single 'Kembali'

CNN Indonesia | Rabu, 10/07/2019 10:20 WIB
Raisa Gendong Bayi Sembari Rekaman Single 'Kembali' Mikha Angelo 'The Overtunes' mengisahkan pengalamannya bekerja sama dengan Raisa yang baru melahirkan saat menggarap single 'Kembali'. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Mikha Angelo 'The Overtunes' mengungkapkan pengalamannya pertama kali berkolaborasi dengan Raisa Andriana melalui single 'Kembali'. Ada banyak pengalaman yang ia rasakan bekerja sama dengan ibu baru ini.

Mikha juga sempat bercerita bahwa Raisa rekaman suara sambil menggendong bayinya, dan itu membuat Mikha takjub.

"Pertama yang aku belajar banyak itu adalah sebagai penyanyi ya. Aku enggak tau harus minder atau bener-bener fanboying sama Kak Yaya," kata Mikha, saat ditemui di Jakarta, Selasa (9/7).


"Karena pas pertama nulis lagu itu belum begitu dinyanyiin, cuma buat rekam demo aja. Terus Kak Yaya juga pas rekaman sambil gendong bayi...dan nyanyinya bagus banget," lanjutnya.


Mikha menyebut merasa terpacu untuk memberikan lebih karena merasa standar dari Raisa dan timnya cukup tinggi. Apalagi Mikha baru mengetahui bila Raisa tergolong yang berani mengambil resiko dalam mencoba cara baru dalam bernyanyi.

Meski mengetahui Raisa baru saja memiliki bayi, Mikha menyebut menyesuaikan jadwal dengan pelantun 'Could It Be Love' itu tak terlalu sulit.

Memang dalam hal ini Raisa harus menyesuaikan waktunya dengan anaknya. Walau demikian, bukan berarti pengerjaan proyek ini dilakukan terburu-buru.

"Terus selama di sana sih enggak yang buru-buru, dan mengerjakannya juga enggak setengah-setengah. Bahkan anaknya juga suka ikut," ujarnya.


"Proyek ini enggak berasa seperti proyek serius, tapi semuanya dilakukan dengan standar yang tinggi," lanjutnya.

Mikha mengaku memang mengidolakan Raisa sejak dahulu. Namun ketika kali ini benar-benar bekerja sama dan berinteraksi secara langsung dalam sebuah proyek, Mikha mengaku amat berkesan.

"Lucu sih, karena pas sebelum ketemu itu aku nggak merasa kenal dan Kak Yaya itu nggak mudah dikenal seperti kelihatannya," kata Mikha.

"Enggak nyangka juga pas pertama kali kenal itu, dia santai. Sesantai itu," lanjutnya. (taj/end)