Joe Taslim Minta Doa Restu Berperan di 'Mortal Kombat'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/07/2019 08:43 WIB
Joe Taslim Minta Doa Restu Berperan di 'Mortal Kombat' Joe Taslim kala membintangi serial AS 'Warrior'. (dok. Cinemax)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Joe Taslim meminta doa restu penggemar untuk bermain dalam film Hollywood Mortal Kombat. Hal itu disampaikan melalui manajernya, Buci, yang sekaligus mengonfirmasi kabar yang beredar.

"Kami sangat excited dan mohon doa restu dan support semua, mudah-mudahan bisa lancar dan buat bangga kita semua," kata Buci saat dihubungi lewat telepon oleh CNNIndonesia.com, Rabu (10/7) malam.


Sebelumnya, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Joe akan berperan sebagai Sub Zero, karakter yang memiliki kemampuan mengontrol es serta bela diri yang hebat.


Sub Zero, kata Buci, merupakan karakter favorit Joe ketika memainkan gim Mortal Kombat. Sub Zero termasuk salah satu karakter orisinal dari video gim yang dirilis sejak 1992 ini.

"Jadi benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim," tuturnya.

Video gim tersebut sebelumnya sudah pernah diadaptasi menjadi film Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997). Namun, keduanya mendapatkan kritik pedas.


Warner Bros. kemudian membeli aset Midway Games yang mengalami kebangkrutan pada 2009. Raksasa pembuat film itu pun mengembangkan proyek Mortal Kombat pada 2011.

Mortal Kombat kali ini akan menjadi proyek film pertama Warner Bros. bersama New Line Cinema. Mereka menggaet James Wan sebagai produser dan Simon McQuoid sebagai sutradara untuk membuat film yang direncanakan tayang pada 2021 itu.

[Gambas:Video CNN] (chr/rea)