'Avengers: Endgame' Tayang Lagi di Bioskop Indonesia Hari Ini

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 12:18 WIB
'Avengers: Endgame' Tayang Lagi di Bioskop Indonesia Hari Ini Film 'Avengers: Endgame' dengan sejumlah adegan tambahan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Jumat (12/7). (dok. Marvel Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film yang berhasil meraih berbagai rekor baru kala dirilis pertama kali, Avengers: Endgame tayang lagi di bioskop-bioskop Indonesia pada Jumat (12/7).

Yang berbeda kali ini adalah adanya adegan-adegan tambahan dalam film. Pada Juni lalu, bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah merencanakan perilisan ulang Endgame dengan beberapa konten, termasuk 'adegan buangan yang belum selesai'.


Sang sutradara Anthony Russo pun disebut tampil dalam sebuah video pengantar yang disematkan dalam film.


"Bila kalian bertahan dan menyaksikan filmnya, setelah kredit, akan ada adegan buangan, sedikit tribut, dan sejumlah kejutan, yang akan ada pada akhir pekan nanti," kata Feige sebelumnya kepada ScreenRant.
'Avengers: Endgame' tayang lagi di berbagai bioskop di Indonesia.'Avengers: Endgame' tayang lagi di berbagai bioskop di Indonesia. (Dok. Marvel Studios via imdb.com)
Film Avengers: Endgame tayang lagi di berbagai sinema, termasuk Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx. Di saat bersamaan, Spider-Man: Far From Home yang juga besutan Marvel Studios dan merupakan kisah sambung dari Endgame, juga masih laris jadi pilihan penonton. Menurut pantauan CNNIndonesia.com, Endgame memang tayang di tiga sinema tersebut.

Endgame mewabah di Indonesia sejak rilis pertama kali pada April lalu. Melalui berbagai promo luar biasa, film itu bahkan membuat calon penonton rela bangun dini hari demi jam pemutaran paling pagi, yakni jam 5 pagi. Perjuangan Tony Stark dan timnya juga diputar selama 24 jam penuh di pada 24 April.


Tak hanya Indonesia, negara-negara lain pun terserang demam yang sama. Di China, seorang wanita harus dilarikan ke rumah sakit usai menonton Endgame. Penyebabnya, ia menangis terlalu keras di akhir film sampai susah bernapas.

Sementara di Hong Kong, seorang pria dipukuli penonton lain sampai babak belur setelah pria tersebut nekat meneriakkan bocoran film.

Avengers: Endgame yang tayang lagi di bioskop ini memang film Marvel yang paling dinanti pada 2019. Film itu mengisahkan bagaimana pahlawan super Marvel harus kembali menghadapi Thanos, yang di film sebelumnya, Avengers: Infinity War, menjentikkan jemari memusnahkan separuh populasi semesta.

Film itu mendapat sambutan meriah di banyak negara, memecahkan berbagai rekor. Penontonnya mengungkapkan mereka terkagum-kagum sampai menangis saat melihat Iron Man cs.

[Gambas:Video CNN] (rea)