5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Avengers: Endgame' Tayang Lagi

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 17:06 WIB
5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Avengers: Endgame' Tayang Lagi Selain jadi hiburan bagi penggemar Marvel, 'Avengers: Endgame' yang tayang lagi ini punya adegan dan cuplikan setelah kredit yang tak ada pada versi sebelumnya. (Dok. Marvel Studios via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film Avengers: Endgame tayang lagi di bioskop pada akhir pekan ini. Selain jadi hiburan tambahan bagi penggemar Marvel, versi tayang ulang ini layak jadi rekomendasi mengingat ada adegan dan cuplikan setelah kredit yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Bila tidak ingin menyaksikan Avengers: Endgame, Spider-Man: Far From Home bisa menjadi pilihan. Pun dengan film lokal bertajuk Dua Garis Biru.

Selain itu, film kebanggaan Korea Selatan yang bertajuk Parasite juga masih bertengger di bioskop. Film ini patut menjadi rekomendasi mengingat ceritanya yang mampu membuat penonton terpana.



1. Spider-Man: Far From Home

Peter Parker harus melanjutkan hidup setelah kehilangan Tony Stark saat pertarungan di 'Avengers: Endgame'. Meskipun, teman-temannya kembali hadir setelah sempat lenyap.

Merasakan kejenuhan, Peter memutuskan untuk liburan bersama teman-temannya ke Eropa. Namun dirinya tak bisa liburan dengan tenang karena masalah tetap mengikutinya.

Momen ini pula menjadi babak pertemuan dirinya dengan Mysterio yang berasal dari semesta lainnya. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

2. Dua Garis Biru

Film yang disutradarai Gina S. Noer ini bercerita tentang Bima (Angga Yunanda) yang berpacaran dengan Dara (Zara JKT 48). Di tengah hangat masa pacaran, mereka melakukan hubungan seks hingga Dara hamil.

Mau tak mau mereka berdua yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) harus menghadapi akibat yang mereka lakukan. Jelas hal itu tidak mudah karena mereka belum siap menjadi orang tua.

Film untuk umur REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Avengers: Endgame' Tayang Lagi'Spider-Man: Far From Home menjadi babak pertemuan Peter Parker dengan Mysterio yang berasal dari semesta lainnya. (Dok. Sony Pictures)
3. The Hustle

Film bergenre komedi ini bercerita tentang dua perempuan yang berprofesi sebagai pencuri dengan cara menipu, yaitu Josephine Chesterfield (Anne Hathaway) si pencuri kelas atas dan Penny Rust (Rebel Wilson) pencuri kelas teri.

Secara tidak sengaja keduanya bertemu. Josephine tertarik melihat kemampuan Penny dan merekrutnya. Penny menjalani berbagai latihan agar memiliki kemampuan yang lebih hebat.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

4. Parasite

Cerita Parasite berfokus pada keluarga Ki-taek, beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram.

Suatu hari, Ki-woo, anak laki-laki tertua di keluarga itu direkomendasikan oleh kawannya yang merupakan mahasiswa dari universitas bergengsi untuk menjadi guru les dengan bayaran mahal.

Tawaran itu lantas membuka secercah harapan Ki-woo dan keluarga untuk mengantongi penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo--berbekal dokumen mahasiswa palsu--pun menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara.

Setibanya di rumah pemilik perusahaan IT global tersebut, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, nyonya muda di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]


5. Avengers: Endgame

Setelah berhasil meraih sejumlah rekor, Avengers: Endgame tayang lagi di bioskop. Dalam versi kali ini ada adegan-adegan baru dan cuplikan setelah kredit yang tidak ada dalam versi sebelumnya.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah merencanakan penayangan ulang Endgame dengan beberapa konten, termasuk 'adegan buangan yang belum selesai'.

Sutradara Anthony Russo pun disebut tampil dalam sebuah video pengantar yang disematkan dalam film. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube] (adp/end)