Sophie Turner dan Joe Jonas Nikmati Bulan Madu di Maladewa

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/07/2019 23:26 WIB
Sophie Turner dan Joe Jonas Nikmati Bulan Madu di Maladewa Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat menikmati masa bulan madu di Maladewa. (Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah dua kali menikah, pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas bertolak ke Soneva Fushi, Maladewa untuk berbulan madu. Hal ini diabadikan oleh Turner maupun sang suami dalam Instagram pribadi masing-masing pada hari Minggu (14/7).

Dalam unggahannya, Turner membagikan tiga foto Jonas dan menuliskan, "Surga, benar-benar tempat yang menakjubkan."

[Gambas:Instagram]


Sedangkan Jonas mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya meluncur ke dalam laut dari balkon penginapan, juga dua foto Turner. Ia menulis kalimat mesra, "Saya menemukan kebahagiaan."

[Gambas:Instagram]

Keduanya mencantumkan Soneva Fushi sebagai lokasi, sebuah vila mewah di Maladewa dengan harga fantastis. Dilansir dari People, harga kamar pasangan tersebut mencapai US$10,703 (sekitar Rp148,9 juta) per malam.

Maladewa sepertinya meninggalkan kesan spesial di hati pemeran Sansa Stark dan vokalis Jonas Brothers ini. Sebelum menikah, mereka juga pernah berlibur ke kepulauan ini pada Februari tahun lalu, tepatnya di dekat Pulau Coco Privé.

[Gambas:Instagram]

Turner dan Jonas menggelar resepsi pernikahan pada akhir bulan lalu di sebuah istana di Perancis. Resepsi tersebut dihadiri oleh kedua bersaudara Jonas, Nick dan Kevin, dan sahabat Turner dalam Game of Thrones Maisie Williams yang sekaligus menjadi pendamping mempelai.

Pada bulan Mei, tepat setelah manggung di acara Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas, Jonas dan Turner mengikat janji setia untuk pertama kalinya di kapel Little White Wedding. Dihadiri oleh rekan-rekan pesohor lain seperti Diplo dan Khalid, peristiwa ini jadi amat mengejutkan lantaran pernikahan itu terkesan begitu mendadak.

Belakangan, acara tersebut dikatakan hanya sebagai cara bersenang-senang Jonas dan Turner. Seorang pria yang berdandan ala Elvis Presley terlihat meresmikan pernikahan itu.

[Gambas:Video CNN] (taj/rea)