Hailey Labrak Vokalis Tool yang Sebut Justin Bieber 'Gembel'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/07/2019 13:33 WIB
Hailey Labrak Vokalis Tool yang Sebut Justin Bieber 'Gembel' Hailey Baldwin tak bisa tinggal diam ketika suaminya, Justin Bieber disebut
Jakarta, CNN Indonesia -- Hailey Baldwin pasang badan saat suaminya, Justin Bieber dihina oleh idolanya sendiri. Hailey bahkan tak ragu langsung 'melabrak' idola suaminya di media sosial.

Hal itu terjadi ketika pekan lalu, vokalis sekaligus pentolan band rock Tool, Maynard J Keenan memberikan tanggapan atas pengakuan Justin Bieber yang menyiratkan dirinya adalah penggemar Tool.

Namun bukan tanggapan manis yang diberikan oleh Keenan kepada Bieber. Melainkan sebuah kata dengan tagar yang berbunyi "#bummer" alias "gembel".




Kicauan tersebut kemudian membuat Hailey Baldwin tersinggung. Sebagai seorang istri sekaligus sahabat lama Bieber, Hailey kemudian 'melabrak' Keenan dan menekankan betapa Justin sangat mengidolakan band rock legendaris tersebut.

"Dia menunjukkan bahwa dia adalah seorang penggemar dari musikmu. Tumbuh mendengarkan musik kalian," kata Hailey Bieber dalam omelannya."Anda pasti tidak bahagia dengan diri Anda sendiri bahwa Anda ingin membuat orang lain merasa kecil yang menunjukkan kekaguman kepadamu," .

"Amat kekanakan dan menyakitkan untuk dilakukan. Saya berharap Anda menemukan rasa aman dalam hidup Anda sendiri. Menyedihkan," lanjutnya.




Justin Bieber menunjukkan bahwa dirinya adalah penggemar Tool melalui unggahan di Instagram Story. Diberitakan Concequence of Sound, Bieber mengunggah foto berisi petikan lirik dari salah satu lagu dalam album 10.000 Days (2006), The Pot.

"Who are you to wave your finger?/ You must have been outta your head/ Eye hole deep in muddy waters/ You practically raised the dead," tulis Justin Bieber dalam unggahan tersebut.



Tool merupakan salah satu band lawas yang disegani sampai saat ini. Maynard James Keenan dikenal sebagai sang jenius. Musik dan visual yang rumit telah mengantar mereka memenangkan tiga Grammy Awards.

Sejauh ini, Tool memiliki empat album, terakhir merilis 10,000 Days pada 2006. Keenan dan kawan-kawannya tengah menggarap album baru yang telah diantisipasi penggemar, meski belum diketahui kapan rilisnya.

[Gambas:Video CNN] (end)