'Ed Sheeran' Raksasa Bersantai di Pusat Kota Moskow

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/07/2019 19:09 WIB
'Ed Sheeran' Raksasa Bersantai di Pusat Kota Moskow Patung Ed Sheeran terlihat bersantai di salah satu taman jelang konsernya di Moskow. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sosok Ed Sheeran terlihat bersantai di Taman Gorky, Moskow, Rusia. Berukuran berkali lipat dari wujud aslinya, patung raksasa penyanyi berkebangsaan Inggris ini dipersiapkan jelang konser pada Jumat (19/7) di Otkritie Arena (Spartak), Moskow, Rusia.

Melalui patung itu, Sheeran ditampilkan seperti sedang tiduran menyamping dengan bertumpu di tangan kanannya sambil mengenakan kemeja putih lengan pendek, celana merah pendek, serta kacamata hitam.

[Gambas:Instagram]


Kehadiran Sheeran raksasa di sana menarik perhatian banyak orang. Beberapa di antaranya membagikan foto patung itu di media sosial.

Salah satunya menuliskan, "Saya punya teman di Rusia. Kami tidak benar-benar berteman, tetapi dia pernah mengirimi saya teh Rusia dan salam dari istrinya. Bukan itu yang ingin saya sampaikan, kawan saya ini melihat patung Ed Sheeran sebesar lima meter dibangun di taman di Moskow. Wow."



[Gambas:Instagram]

Akhir pekan ini menjadi yang pertama kalinya bagi Sheeran menggelar konser di negara beruang merah itu. Konser dilakukan setelah ia merilis album No. 6 Collaborations Project bersama Justin Bieber, Stormzy dan Cardi B.

Seperti dilansir NME, No. 6 Collaborations Project dalam 10 atau 20 tahun mendatang bisa menjadi kapsul waktu yang tepat untuk menggambarkan musik pop 2019. Proyek ini tak disebut sebagai album dan malah lebih seperti koleksi kolaborasi cerdas yang mampu mengaburkan batasan-batasan genre tradisional tanpa disadari.

No. 6 Collaborations Project dirilis pada pertengahan bulan lalu. Beberapa nama musisi besar tercantum di sana seperti Cardi B dan Camila Cabello dalam lagu South of the Border, serta Eminem dan 50 Cent di Remember the Name.

Masih ada Bruno Mars dan penyanyi country Chris Stapleton untuk Blow, Skrillex memberi sentuhan elektronik di Way to Break My Heart. Chance the Rapper dan PnB Rock diketahui tampil dalam Cross Me yang video liriknya telah dirilis baru-baru ini.

Selain itu, masih ada Travis Scott (II), Meek Mill, Khalid, Stormzy, Ella Mai dan penyanyi baru Yebba. Dilansir Aceshowbiz, Sheeran mengungkapkan kegembiraannya bekerja bersama banyak talenta lain.

"Saya penggemar berat dari semua artis yang bekerja bersama saya di album ini," kata pelantun Happier itu.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)