Harry Styles Diincar Jadi Pangeran Eric 'The Little Mermaid'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/07/2019 10:25 WIB
Harry Styles Diincar Jadi Pangeran Eric 'The Little Mermaid' Harry Styles dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk memerankan sosok Pangeran Eric dalam film live-action 'The Little Mermaid'. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Harry Styles dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk memerankan sosok Pangeran Eric dalam film live-action 'The Little Mermaid'.

Dikabarkan Variety, sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengatakan saat ini Styles masih dalam tahap awal dari negosiasi.


Bila Harry Styles sepakat menjadi Pangeran Eric, ia menjadi pemain 'The Little Mermaid' ketiga yang diketahui bergabung dengan proyek ini.


Sebelumnya The Little Mermaid telah mengumumkan pemeran utama film itu adalah Halle Bailey yang akan menjadi si putri duyung Ariel, dan Melissa McCarthy yang menjadi si jahat Ursula.

Terpilihnya Bailey sekaligus menandakan pertama kali karakter Ariel yang dikenal berkulit putih dan berambut merah diperankan oleh aktris berkulit dan berambut hitam.

Live action 'The Little Mermaid' dibuat berdasarkan film animasi 1989.Live action 'The Little Mermaid' dibuat berdasarkan film animasi 1989. (dok. Walt Disney Studios)
Keputusan Disney ini menimbulkan pro dan kotra. Sebagian pihak mendukung keragaman dalam karakter-karakter putri Disney ini. Namun sebagian lain menolak Bailey karena dianggap 'menyalahi' citra Ariel yang sudah dikenal sebelumnya.

Film live-action The Little Mermaid akan digarap oleh Rob Marshall dan ditulis oleh David Magee. Film ini digarap berdasarkan film animasi musikal hit bertajuk sama pada 1989.

Film ini juga akan menggabungkan lagu asli dari versi animasi 1989 dengan lagu baru dari komposer Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda.

Miranda juga ikut terlibat sebagai produser film ini bersama Marshall, Marc Platt dan John DeLuca.

Dikabarkan Variety, kisah film The Little Mermaid tampaknya masih berpegang pada cerita asli versi animasi pada 1989, yaitu mengisahkan putri duyung bernama Ariel jatuh cinta pada seorang pria dari kalangan manusia, Pangeran Eric yang disebut ditawarkan ke Harry Styles.

[Gambas:Video CNN] (end)