EXO dan GOT7 Bakal 'Ikut' NASA ke Bulan

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/07/2019 20:31 WIB
EXO dan GOT7 Bakal 'Ikut' NASA ke Bulan EXO dan BTS 'ikut' ke Bulan bersama NASA pada 2024 mendatang. (REUTERS/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Daftar lagu Korea badan antariksa Amerika Serikat NASA bertambah. GOT7 dan EXO akan 'menemani' perjalanan NASA ke bulan. Hal itu terlihat dari daftar lagu NASA Moon Tunes di Spotify.

Sejak beberapa waktu lalu NASA memang menerima rekomendasi lagu dari penggemar di seluruh dunia yang akan dimasukkan dalam daftar. Lagu-lagu itu yang akan menemani perjalanan mereka ke Bulan pada 2024 mendatang.

Lagu-lagu Korea yang masuk daftar NASA rata-rata 'berhubungan' dengan luar angkasa serta semesta.


Musisi Korea bakal menemani perjalanan para astronot NASA ke Bulan. (Spotify)


Dalam daftar tersebut, terlihat lagu Moon U yang dinyanyikan GOT7. Moon U merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album 7 of 7 yang dirilis boyband besutan JYP Entertainment ini pada 10 Oktober 2017.

Dua member GOT7, Young-jae dan BamBam, turut serta dalam pembuatan lagu ini.

[Gambas:Youtube]

Selain itu, lagu Universe yang dipopularkan oleh EXO juga masuk dalam daftar. Universe merupakan mini album keenam boyband rilisan SM Entertainment yang dilepas pada 26 Desember 2017.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, tiga lagu BTS telah terlebih dahulu mengisi daftar lagu NASA. Lagu-lagu tersebut adalah Mikrokosmos, 134340 serta Moonchild dari mixtape RM, leader BTS.

Daftar lagu resmi milik NASA yang memuat karya dari BTS dan EXO. (Foto: Spotify)

Proyek #NasaMoonTunes diadakan untuk merayakan 50 tahun pendaratan Apollo 11 di Bulan. NASA resmi menutup penerimaan rekomendasi pada Rabu (17/7).

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)