Santai di Taman, Irina Shayk 'Move On' dari Bradley Cooper

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/07/2019 07:12 WIB
Santai di Taman, Irina Shayk 'Move On' dari Bradley Cooper Irina Shayk terlihat gembira menghabiskan waktu bersama putri dan seorang pria misterius, usai putus dari Bradley Cooper. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Supermodel Irina Shayk tampak tak perlu waktu lama untuk menemukan pengganti Bradley Cooper. Pada Selasa (16/7), ia terlihat menghabiskan waktu bersama putrinya yang berusia dua tahun, Lea, serta seorang pria misterius.

Saat itu, Shayk yang tampil kasual tampak santai dan mengumbar banyak tawa. Aceshowbiz melaporkan pria yang menemaninya memakai baju hangat abu-abu. Di satu waktu, pria itu menempelkan wajah di punggung Shayk, sementara tangannya memegangi bahu sang model.

Kemunculan di tempat publik ini hanya berselang sebulan usai Shayk dan Cooper menyudahi hubungan mereka yang telah berjalan selama empat tahun.


Sebuah sumber menyebutkan mantan pasangan itu sudah 'resmi mengakhiri hubungan dan sepakat mencari jalan tengah untuk mengasuh putri mereka dengan baik-baik'. Setelah kabar ini menyebar luas, spekulasi bahwa Cooper mengencani Lady Gaga, lawan mainnya dalam film A Star Is Born semakin menguat.


Baik Shayk maupun Cooper tak pernah mengiyakan atau membantah rumor tersebut. Namun publik berpendapat, ada percikan berbeda dalam penampilan Cooper dan Gaga di panggung Oscar 2019 pada Februari lalu. Saat itu keduanya menyanyikan lagu Shallow dengan intim, di mana Shayk yang masih berstatus kekasih Cooper menonton dari deretan terdepan.

Gaga sendiri diketahui telah berpisah dari tunangannya Christian Carino, tak lama sebelum pagelaran Oscar. Di acara Jimmy Kimmel Live!, Mother Monster merespons pertanyaan soal hubungannya bersama Cooper dengan lugas.

Ia disebut memutar bola mata dengan dramatis, lantas berkata, "Pertama-tama, media sosial, seperti biasa, adalah toilet internet dan yang terjadi di kultur pop sekarang memang luar biasa."

"Orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itu yang kami ingin kau lihat. [Shallow] adalah lagu cinta. Filmnya, A Star Is Born, adalah tentang kisah cinta," lanjutnya.

Irina Shayk Bersantai di Taman Bersama Pria MisteriusLady Gaga dan Bradley Cooper dalam penampilan di Oscar 2019, ditonton Irina Shayk dari kursi di deretan terdepan. (REUTERS/Mike Blake)

Di sebuah kesempatan terpisah, sumber dalam yang dekat dengan Shayk menyebut wanita 33 tahun itu sudah tak tahan kepada Cooper yang selalu sangat sibuk dengan pekerjaan.

"Irina ingin lebih banyak dari Bradley dalam segala hal. Namun Irina tak bahagia dan merasa Bradley terlalu banyak menghabiskan waktu dengan bekerja," kata sumber itu.

[Gambas:Video CNN] (rea)