HBO Max Akan Buat Ulang Serial 'Gossip Girl'

Reuters, CNN Indonesia | Kamis, 18/07/2019 02:45 WIB
HBO Max Akan Buat Ulang Serial 'Gossip Girl' Iustrasi. (morgueFile/mconnors)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial 'Gossip Girl' yang sempat populer pada 2007 hingga 2012 akan dibuat ulang oleh HBO Max.

Dilansir dari Reuters, HBO Max, yang dimiliki oleh WarnerMedia, mengatakan bahwa pihaknya telah memesan seri 10 episode baru yang akan diluncurkan tepat setelah delapan tahun "Gossip Girl" mengakhiri penampilan aslinya.

Tidak ada kabar tentang para pemain atau apakah ada bintang asli, termasuk Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford dan Leighton Meester, akan kembali.
HBO Max mengatakan seri baru ini akan mengeksplorasi seberapa banyak media sosial dan lanskap New York sendiri telah berubah dalam beberapa tahun terakhir.


Serial 'Gossip Girl' mengudara selama enam musim di jaringan CW dan menjadi salah satu acara paling populer di televisi pada masanya. Serial ini memenangkan 18 penghargaan Teen Choice dan menginspirasi mode, gaya rambut dan kecantikan remaja saat itu.

Kabar spin-off serial ini keluar pasca pengumuman HBO Max akan memiliki hak streaming eksklusif ke serial TV "Friends" tahun 1990-an. Saat ini, 'Friends' merupakan acara yang paling banyak ditonton kedua di Netflix.
HBO Max diharapkan untuk meluncurkan musim semi mendatang dengan kombinasi konten asli baru dan pemrograman dari jaringan HBO, TBS dan klasik dari perpustakaan film Warner Bros. (age/age)