Di We The Fest 2019, Dul Lebih Populer dari Dewa 19

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/07/2019 21:45 WIB
Di We The Fest 2019, Dul Lebih Populer dari Dewa 19 Dewa 19 dalam penampilan di We The Fest 2019. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dewa 19 menjadi salah satu penampil gelaran festival musik We The Fest 2019 hari pertama, Jumat (19/7) yang diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Band pencetak hit Arjuna ini tampil dengan personel Ari Lasso, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna dan putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau dikenal dengan sapaan Dul.

Selama penampilan, band rock ini membawakan sejumlah lagu hit mereka. Beberapa di antaranya adalah Pupus, Kangen, Arjuna, Restoe Bumi, Satu Hati, dan Separuh Nafas.


Tak luput, Ari Lasso yang memegang vokal membuat guyonan-guyonan di tengah penampilannya. Mulai dari menyapa penonton dengan sebutan 'adik-adik' hingga merasa kalah populer dengan Dul.


"Selamat malam ade-ade," sapa Ari sambil lanjut memperkenalkan satu persatu anggota band. Namun, hanya Dul yang mendapatkan sambutan meriah dan riuh tepuk tangan.

"Lebih ngetop Dul daripada kita," celetuk Ari sambil tertawa.

Di We The Fest 2019, Dul Lebih Populer dari Dewa 19 Abdul Qodir Jaelani alias Dul manggung bersama Dewa 19 di We The Fest 2019. (CNN Indonesia/M Andika Putra)

Selain itu, ia turut menampilkan beberapa gimik. Misalnya, meminta lampu sorot dimatikan dan mengajak penonton menyalakan lampu dari ponsel masing-masing. Setelahnya, ia membawa penonton larut dalam lantunan lagu hit Cinta Kan Membawamu Kembali.

"Enggak boleh panggil 'Om' ya," sanggahnya.

Di akhir penampilan, Ari juga mengajak penonton foto bersama.

Selain Dewa 19, gelaran We The Fest 2019 menyuguhkan ragam musisi Indonesia serta internasional. Di antaranya Troye Sivan, Capital Cities, Alvvays, Daniel Caesar, Anne-Marie, Endah N Rhesa, Tulus, Rae Sremmurd, Cigarettes After Sex, dan lain-lain. We The Fest 2019 berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7).

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)