Debut Glamor EXO-SC dalam Video 'What a Life'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 14:13 WIB
Debut Glamor EXO-SC dalam Video 'What a Life' Sehun (kiri) dan Chanyeol dari EXO-SC baru saja merilis video musik 'What a Life'. (dok. SMTown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- EXO-SC (Sehun dan Chanyeol), sub-unit EXO, merilis video musik pertama mereka What a Life. Dalam musik video itu, Sehun dan Chanyeol menampilkan koreografi yang lebih santai daripada bersama tujuh anggota lainnya di EXO.

Penampilan mereka pun sangat menarik perhatian karena unik, elegan, dan dipenuhi warna-warni musim panas. Rap dan vokal dari suara rendah Chanyeol dan Sehun membuat lagu bergenre hip-hop ini semakin mengalun.


Melalui What a Life, Chanyeol serta Sehun mengajak para pendengarnya menikmati masa muda saat musim panas. Keduanya menunjukkan diri mereka dengan gaya glamor namun ramah.


Chanyeol dan Sehun juga menyarankan pendengar untuk menikmati kehidupan, termasuk saat bekerja. Menurut mereka, harus ada keseimbangan antara bekerja dan bersenang-senang. Hari esok tak perlu dikhawatirkan hari ini. .

[Gambas:Youtube]

What a Life merupakan satu dari enam lagu dalam mini album pertama EXO-SC. Mini album ini dibuat oleh Gaeko, member kelompok rapper Dynamic Duo, serta Divine Channel.

Belum 24 jam sejak dirilis di YouTube, video musik What a Life telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

Debut Glamor EXO-SC dalam Video 'What a Life'Warna-warni ceria menghiasi video musik 'What a Life' yang sekaligus menjadi debut EXO-SC. (SMTown.com)

Selain What a Life, mini album ini juga memiliki lagu utama lainnya yakni Faintly. Lirik lagu ini ditulis Chanyeol, Sehun bersama Boi B, member Rhythm Power. Lagu bergenre hip-hop musim panas tersebut juga dibuat oleh Gaeko serta Gray.

Penggemar EXO, EXO-L meramaikan perilisan musik video ini di Twiiter dan sempat menjadi trending topic dunia pada pukul 2:40 dengan tagar #WhatALifeWithSeChan.


Penggemar juga mengunggah dukungan member EXO lainnya, seperti Kai terhadap What a Life.

(chri/rea)