Film 'Halloween' Kembali Tebar Teror pada Oktober 2020

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 16:42 WIB
Film 'Halloween' Kembali Tebar Teror pada Oktober 2020 Ketegangan ala Michael Myers dipastikan kembali dalam dua film sekaligus. (dok. Universal Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Michael Myers akan kembali dalam dua sekuel film horror Halloween yang akan dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2020 dan 2021 mendatang. Hal ini diumumkan sendiri oleh John Carpenter yang merupakan sutradara dari film Halloween versi tahun 1978 lewat Twitter pribadinya @TheHorrorMaster, pada Jumat (20/7).


Dalam cuitan itu, ia mengunggah sebuah video berdurasi 24 detik yang berisi tentang informasi mengenai kedua film tersebut dengan tulisan 'Kisah Michael Myers dan Laurie Strode belum berakhir'. Sekuel pertama akan berjudul Halloween Kills dan tayang pada 16 Oktober 2020, sementara yang kedua bertitel Halloween Ends, dijadwalkan tayang pada 15 Oktober 2021.


Pemeran Laurie Strode, aktris senior Jamie Lee Curtis juga mengunggah video yang sama dengan sebuah pepatah yang berbunyi 'It ain't over until the fat lady sings', yang berarti seseorang tidak dapat mengetahui apa hasil dari sesuatu jika hal yang dimaksud sedang dalam proses.



Curtis kemudian melanjutkan, "Teman-teman dan penggemar, saya baru pemanasan. Selamat Halloween."

Aktris Jamie Lee Curtis (tengah, depan) dipastikan kembali dalam dua sekuel terbaru film 'Halloween'. (dok. Universal Pictures)

Diberitakan oleh NME, kembalinya Jamie Lee Curtis dalam film sekuel ini adalah berkat bantuan kawannya, aktor Jake Gyllenhaal. Diceritakan, pemeran Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home itu menelepon Curtis saat sedang liburan, di mana telepon lantas dialihkan pada David Gordon Green yang memegang kendali atas sekuel tersebut.

Sebelumnya, nama Green muncul sebagai sutradara film Halloween versi tahun 2018. Produser Jason Blum mengonfirmasi bahwa sebagian besar anggota tim dari film sebelumnya akan ia bawa untuk menggarap kedua sekuel ini, termasuk penulis naskah Danny McBride.

Film Halloween versi 2018 yang disutradarai oleh David Gordon Green ini merupakan waralaba film horror terlaris dengan pendapatan global sebesar US$250 juta. Syuting Halloween Kills akan dimulai pada bulan September mendatang.

[Gambas:Video CNN] (taj/rea)