'Deadpool 3' Tunggu Marvel 'Tenang' usai 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/07/2019 14:12 WIB
'Deadpool 3' Tunggu Marvel 'Tenang' usai 'Avengers: Endgame' Film 'Deadpool' direncanakan untuk masuk dalam Marvel Cinematic Universe. (dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara film Deadpool 2 mengungkapkan bahwa ia memiliki sejumlah 'ide gila' yang menurutnya berpotensi untuk disertakan dalam sekuel karakter anti-hero tersebut.

Di acara Comic Con di San Diego pada akhir pekan lalu, ketika memamerkan karya terbarunya Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, David Leitch mengaku ia belum mengetahui akan seperti apa masa depan waralaba Deadpool.

Namun, kata Leitch, ia tetap terbuka menerima segala kemungkinan.


"Di dunia semua orang, tak ada yang tak menginginkan hal itu (sekuel Deadpool)," kata sang sutradara.


"Jadi jika saya ditanya untuk membuat Deadpool 3, saya akan menjawab 'pasti ya' tetapi saya pikir sedang banyak yang terjadi antara Fox dan Disney dan dunia Marvel setelah Endgame," katanya lagi, merujuk film terakhir di fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

Leitch mengatakan ia telah memikirkan beberapa ide seandainya sekuel tersebut benar-benar bisa diwujudkan. "Saya punya banyak ide, tetapi saya akan tetap menjaganya baik-baik, jadi saat sekuel itu datang dan saya beruntung untuk mengerjakannya lagi, saya akan bisa membagikan ide-ide gila itu," ujarnya.

Kemungkinan keberadaan sekuel Deadpool ini kembali mencuat usai kreator Rob Liefeld angkat bicara di Comic Con 2019. "Saya harus jujur, kalau mereka tak membuatnya (sekuel), tak apa bagi saya. Saya sudah mendapatkan yang saya butuhkan di dua film pertama," katanya.

"Jadi kalau mereka akan membuatnya jadi tiga (film), sebaiknya mereka membuatnya dengan bagus," lanjut Leitch.

'Deadpool 3' tampaknya akan segera diwujudkan dalam waktu dekat. (dok. 20th Century Fox)

Waralaba Deadpool ini telah diantisipasi oleh penggemar sejak rilisnya Deadpool 2 pada 2018 lalu. Sebelumnya, bos Marvel Studios Kevin Feige dan Bob Iger menyatakan mereka tengah mencari cara untuk memasukkan Wade Wilson ke Marvel Cinematic Universe. Hal itu diakui tidak mudah karena Deadpool memiliki rating R, artinya anak-anak yang menonton harus didampingi oleh orang dewasa.

Deadpool pertama yang rilis pada 2016 lalu berhasil mencetak sejumlah rekor box office baru, termasuk pendapatan di minggu debut untuk film rating R. Deadpool 2 diedarkan dua tahun kemudian. Keduanya menjadi film yang paling menguntungkan dari waralaba X-Men.

[Gambas:Video CNN] (rea)