Russo Bersaudara Setuju Ide Keanu Reeves Jadi 'Moon Knight'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 31/07/2019 12:32 WIB
Russo Bersaudara Setuju Ide Keanu Reeves Jadi 'Moon Knight' Sutradara 'Avengers: Endgame', Russo bersaudara setuju bila Keanu Reeves memerankan sosok superhero Marvel, 'Moon Knight'. (Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Keanu Reeves kembali dikaitkan dengan film Marvel. Kali ini Reeves dibicarakan oleh sutradara Avengers: Endgame, yaitu Joe Russo dan Anthony Russo.

Russo bersaudara itu membicarakan Reeves dalam wawancara dengan IMDb. Pewawancara bertanya karakter apa yang cocok untuk diperankan Reeves.

"Tidak terbatas [Reeves bisa berperan sebagai siapa saja]. Tapi menurut Anda ia cocok memerankan siapa?," kata Joe.


Pewawancara menjawab dengan cepat. Ia menyebut karakter Moon Knight, salah satu karakter dalam komik Marvel yang belum diadaptasi menjadi film

"Benar, jawaban yang bagus," jawa Joe singkat.

Seakan tak puas dengan jawaban Joe, pewawancara kembali mencecar dengan pertanyaan. Namun Joe dan Anthony tetap berkelit.

Russo bersaudara menjadi sutradara yang paling banyak menyutradarai film Marvel dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sampai saat ini mereka telah menyutradarai empat film.

Kemungkinan Russo bersaudara kembali menyutradarai film Marvel sangat besar. Selain sudah mengerti MCU, nama mereka juga menjadi daya tarik bagi penggemar Marvel.

Mengenai Moon Knight, karakter itu pertama kali muncul dalam komik Werewolf by Night #32 pada Agutus 1975. Moon Knight dibuat oleh penulis Doug Moench dan komikus Don Perlin.

Moon Knight merupakan manusia yang memiliki nama asli Marc Spector. Ia berprofesi sebagai petinju sampai akhirnya bergabung ke Angkatan Laut Amerika Serikat.

Setelah itu Spector memutuskan keluar dari Angkatan Laut demi menjadi tentara bayaran. Semakin lama ia menjadi kuat dan memiliki kemampuan bela diri yang hebat.

Ini bukan kali pertama nama Reeves dikaitkan dengan Marvel. Sebelumnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menginginkan Reeves menjadi pahlawan super Marvel.

Kepada ComicBook, Feige mengatakan dirinya telah mencoba terus mencari peran yang tepat untuk aktor berusia 54 tahun itu. Bahkan pihaknya selalu berbicara dengan Reeves untuk setiap film yang mereka buat.

"Saya tidak tahu kapan, kalau, atau apakah mungkin dia bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Tapi kami sangat ingin mendapatkan jalan terbaik untuk melakukannya," kata Kevin Feige.

[Gambas:Youtube] (adp/end)