Band Suede Bakal Ramaikan Soundrenaline 2019

CNN Indonesia | Rabu, 31/07/2019 16:39 WIB
Band Suede Bakal Ramaikan Soundrenaline 2019 Band populer asal Inggris, Suede dipastikan akan menjadi salah satu penampil utama gelaran Soundrenaline 2019 di Bali pada 8-9 September mendatang. (FRED TANNEAU / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band populer asal Inggris, Suede dipastikan akan menjadi salah satu penampil utama gelaran Soundrenaline 2019 yang akan berlangsung pada 7-8 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

"Untuk tahun ini, sudah ada satu nama headliners dari band asal Inggris, Suede. Sudah ada di website kami," kata Widi Puradiredja, pengarah musik Soundrenaline 2019, Rabu (31/7).

Belum ada bocoran lain mengenai musisi internasional yang akan didatangkan. Namun, Andhika Adiputra alias Choky dari pihak Level 7 sebagai penyelenggara mengatakan mereka masih mendekati beberapa musisi internasional untuk tampil di panggung Soundrenaline 2019.


"Rencananya ada. Tapi memang masih dalam tahap finalisasi dan kita belum bisa umumkan. Ada beberapa yang masih kita dekati dan belum bisa kita umumkan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sih bisa diumumkan," ujarnya.

Di sisi lain, Choky mengaku juga telah mendekati sejumlah penampil ajang GrandPrix Formula 1 di Singapura yang diselenggarakan dekat dengan Soundrenaline. Hal ini ia lakukan dengan harapan sejumlah musisi bersedia 'mampir' di acara musik di Bali itu.

Ajang GrandPrix Formula 1 di Singapura sendiri diketahui bakal menampilkan sejumlah musisi kenamaan dunia, seperti Red Hot Chili Pappers dan Gwen Stefani.

Namun Choky menyebutkan mereka tidak bersedia untuk 'mampir' di Soundrenaline. Choky pun tak menawarkan lebih lanjut.

"Enggak sih, sebenarnya enggak. Karena yang kami tahu kan mereka sudah ada deal tersendiri di sana, dan beberapa memang kami tawarkan, tapi mereka bilang mereka enggak bisa," kata Choky.

Pihak Level 7 juga belum bisa memberikan bocoran apapun mengenai daftar pemain internasional yang akan mereka bawa nanti.

Hal ini karena masih ada beberapa opsi yang masih didekati dan mereka masih menunggu kabar dari para musisi yang menjadi pilihan tersebut.

[Gambas:Youtube]

Choky juga mengatakan bahwa ia sangat berharap musisi-musisi internasional yang nanti akan meramaikan pagelaran music ini akan mampu seramai dan seheboh penonton Limp Bizkit tahun lalu.

"Ya kita harapkan sih iya. Cuman pemilihan artis itu kan melewati banyak pertimbangan, dari segi jadwal dan lain-lain. Kita sih berusaha untuk seheboh tahun lalu," jelas Choky.

Soundrenaline 2019 akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada tanggal 7 dan 8 September 2019. Tahun ini mereka akan mengusung tema bernama 'The Spirit of All Time' yang akan menghadirkan banyak musisi lintas generasi dan lintas genre.

Beberapa musisi yang akan menjadi andalan adalah Jamrud, Barasuara, RAN, Maliq & D'Essentials, Tulus, Kunto Aji, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T., .Feast, dan masih banyak lagi. (taj/end)