'Hotel del Luna' Gandeng Sulli di Episode Khusus

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 31/07/2019 19:51 WIB
'Hotel del Luna' Gandeng Sulli di Episode Khusus Aktris Sulli disebut akan tampil sebagai kameo dalam drama 'Hotel del Luna', sebagai bentuk dukungan terhadap drama terbaru yang dibintangi sahabatnya, IU. (dok. tvN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Sulli disebut akan tampil sebagai kameo dalam drama Hotel del Luna. Kehadiran Sulli disebut-sebut sebagai bentuk dukungan terhadap drama terbaru yang dibintangi sahabatnya, IU.

Kabar itu telah dikonfirmasi SM Entertainment serta rumah produksi.

"Sulli akan tampil khusus dalam episode 10 Hotel del Luna. Jangan lupa tonton untuk mengetahui karakter Sulli dalam drama tersebut," kata SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Selasa (30/7).


Penampilan Sulli bersama sahabatnya, IU, bisa ditonton pada 11 Agustus 2019 dalam drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Kehadiran dalam Hotel del Luna menjadi penampilan pertama Sulli dalam drama setelah tujuh.

Penyanyi bernama asli Choi Jin-ri ini terakhir bermain dalam drama To The Beautiful You bersama Choi Min-ho anggota SHINee serta Lee Hyun-woo.

Selain Sulli, aktor Nam Da-reum juga akan menjadi kameo dalam drama ini. Kehadirannya disebut karena dia sempat tampil dalam drama yang juga disutradarai Oh Choong-hwan, While You Were Sleeping.

Sebelumnya, aktor Lee Joon-gi serta Lee Si-eon juga menambah warna-warni drama bergenre fantasi horor ini. Lee Joon-gi pernah beradu akting bersama IU dalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pada 2016.

Hotel del Luna merupakan drama terbaru IU setelah dirinya bermain drama My Mister bersama Lee Sun-gyun. Dalam drama bergenre fantasi horor itu, IU beradu akting bersama aktor Yeo Jin-goo.

Ia berperan sebagai Jang Man-wol, CEO Hotel del Luna, tempat peristirahatan sementara arwah penasaran. IU memiliki karakter yang keras dalam drama yang ditulis oleh Hong Sisters (Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran).

Sementara Yeo Jin-goo berperan sebagai manajer Hotel del Luna yang baik dan berhati lembut yang harus menangani permasalahan klien hotel serta emosi Jang Man-wol. (chri/end)