Mengenang Aksi Agung Hercules Jadi 'Milky Man' di 'Saras 008'

CNN Indonesia | Kamis, 01/08/2019 19:02 WIB
Mengenang Aksi Agung Hercules Jadi 'Milky Man' di 'Saras 008' Agung Hercules meninggal dunia di usia ke-51, Kamis (1/8). Pada awal karier dulu, ia sempat bermain sebagai 'Milky Man' dalam serial hit '90-an, 'Saras 008'. (Screenshot via Instagram/@agunghercules88)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agung Santoso alias Agung Hercules meninggal dunia di usia ke-48, Kamis (1/8). Pada awal kariernya dulu, ia sempat bermain sebagai 'Milky Man' dalam serial hit '90-an, 'Saras 008'.

'Saras 008' tayang pada 1998-2000. Serial TV ini bercerita tentang pahlawan perempuan Saras sang pembela kebajikan melawan Mr. Blak.

Dalam melawan Mr. Blak dan musuh-musuhnya, kadang Saras mendapat bantuan di saat genting. Salah satu pahlawan yang membantu Saras saat itu adalah Milky Man.


Milky Man disebut-sebut adalah kekasih dari Saras. Sesuai dengan namanya, Milky Man akan mendapat kekuatan setelah minum susu.

Milky Man selalu tampil bak pahlawan bagi Saras 008. Ia datang ketika Saras terjebak dalam situasi kritis dan hampir dibunuh. Ia muncul untuk membantu Saras dengan baju berwarna kuning.

Saras 008 adalah sebuah sinetron laga tahun 90an yang ditayangkan oleh Indosiar. Sinetron ini tayang selama 3 musim dengan jumlah episode lebih dari 60.
Mengenang Aksi Agung Hercules Jadi 'Milky Man' di 'Saras 008'Pada awal kariernya dulu, Agung Hercules yang meninggal dunia Kamis (1/8) sempat bermain sebagai 'Milky Man' dalam serial hit '90-an, 'Saras 008'. (Dok. Agung Hercules)
Sinetron ini memiliki jargon 'Saras, Pahlawan Kebajikan. Pembela Kebenaran. Pembasmi Kejahatan'.

Saras digambarkan sebagai pahlawan perempuan dengan kostum hitam putih dan memakai topeng untuk menutupi identitasnya. Ia dikenal memiliki kekuatan petir untuk melawan musuh-musuhnya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Agung Hercules yang lahir pada 9 Februari 1971 itu diketahui mengidap sakit kanker otak. Kabar sakit tersebut terkuak ke publik pada Juni 2019.

[Gambas:Youtube]

Setelah meraih ketenaran, berbagai kesempatan mendatangi pria yang berhenti jadi binaragawan karena terlalu banyak pesaing tersebut.

Salah satunya, tampil di film 'Test Pack' karya Monti Tiwa yang membuka karier layar lebarnya.

Belakangan, Agung Hercules lebih dikenal sebagai seorang komedian sebelum kemudian meninggal dunia sore ini.

[Gambas:Video CNN] (taj/end)