Aktor 'Kingsman' Respons Wacana Peran Sebagai Wolverine

Tim, CNN Indonesia | Senin, 05/08/2019 17:41 WIB
Aktor 'Kingsman' Respons Wacana Peran Sebagai Wolverine Aktor Taron Egerton sebelumnya dikenal melalui film 'Kingsman'. (dok. Twentieth Century Fox's)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Taron Egerton merespons wacana tentang dirinya yang disebut akan berperan sebagai Wolverine. Ia mengaku senang bila bisa bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Saya menyukai Marvel dan saya menyukai film, saya akan menjadi kekar karena suatu alasan. Saya akan senang menjadi bagian dari itu, apakah memerankan (Wolverine) benar atau tidak, saya tidak tahu," kata Egerton.

Pernyataan Egerton mengenai tubuh yang kekar merujuk pada karakter Wolverine. Dalam komik diceritakan Wolverine memiliki tubuh yang besar dan berotot, pun begitu dalam film ketika diperankan oleh Hugh Jackman.


Belum diketahui secara pasti apakah aktor yang dikenal lewat seri film Kingsman ini akan berperan sebagai Wolverine. Sampai saat ini belum ada penyataan resmi dari Marvel Studios dan pihak Egerton.

Hugh Jackman pemeran karakter Wolverine yang ikonik. (AFP PHOTO / Sam YEH)
Kabar Egerton memerankan ramai diperbincangkan sejak komikus Mark Millar berkicau lewat akun Twitter. Ia mengklaim bahwa Egerton akan menggantikan Jackman untuk berperan sebagai Wolverine.



Kicauan itu merupakan respons Millar terhadap cuitan pengguna Twitter lain yang mengunggah potongan komik yang memiliki dua dialog. Salah satunya berkata, "Dengar, saya benar-benar minta maaf mematahkan hidung Anda waktu itu, Jendral Fury."

Jendral Fury lantas menjawab, "Tenang saja, Cap. Hidung ini sudah lebih sering patah daripada hidung Robert Downey Junior."

Dalam keterangan, pengguna itu berkata pada Millar bahwa ia menyadari Millar telah dua kali memprediksi hal yang kemudian terbukti benar. Sang komikus pun berkata, "Sejak 2002. Selalu ingat bahwa saya tak pernah salah. Taron Egerton akan jadi Wolverine berikutnya."

Dilansir dari NME, rupanya cuitan tersebut bermula karena Millar memiliki koneksi kuat dengan Marvel, dengan melahirkan dua novel grafis tersukses bertajuk Wolverine: Old Man Logan dan Civil War.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)