Kedua Agensi Bantah Kabar Kim Heechul Kencani Momo TWICE

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 06/08/2019 11:11 WIB
Kedua Agensi Bantah Kabar Kim Heechul Kencani Momo TWICE Momo TWICE disebut telah menjalin hubungan dengan Heechul dari Super Junior selama dua tahun terakhir. (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Member girlband TWICE Momo dikabarkan berkencan dengan member boyband Super Junior Kim Heechul. Melansir Soompi, keduanya disebut telah berhubungan selama dua tahun. Kabar tersebut beredar tak lama setelah leader TWICE Jihyo dikonfirmasi berkencan dengan Kang Daniel.

Menanggapi hal ini, agensi keduanya yakni Label SJ dan JYP Entertainment memberikan pernyataan serupa. Dalam kesempatan berbeda, agensi sama-sama membantah rumor tersebut.

 JYP Entertainment sendiri langsung angkat bicara membantah kabar hubungan Momo TWICE dan Heechul Super Junior.


"Kabar tersebut keliru," kata sumber dari JYP Entertainment.

Menyusul kemudian, Label SJ mengatakan hal yang sama. "Heechul Super Junior dan Momo TWICE berhubungan sebatas senior dan junior saja. Kabar pacaran tersebut keliru," tulis mereka dalam keterangan resmi

Heechul Super Junior kerap mengungkapkan ketertarikan pada Momo TWICE. (dok. SM Entertainment)
Sebelumnya, dalam beragam kesempatan, terutama saat variety show, Heechul berulang kali mengungkapkan memiliki ketertarikan terhadap Momo TWICE. Ia bahkan menamai anjing Shiba Inu miliknya dengan Zorr, diambil dari lirik pertama Momo dalam lagu Cheer Up.

Dalam sebuah episode acara Weekly Idol, detak jantung Heechul terlihat meningkat drastis ketika melihat Momo TWICE menirukan karakter anime favorit Heechul Nico dari Love Live! sembari memegang tangan Heechul.

Heechul Super Junior kerap berfoto bersama Momo TWICE dan diunggah ke media sosial terutama ketika TWICE baru merilis single atau mini album. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap juniornya dalam dunia musik Korea.

[Gambas:Instagram]

JYP Entertainment memang sudah menghapuskan larangan berkencan bagi anggota TWICE pada awal 2019.

Sebelumnya, grup yang debut pada 2015 ini dilarang berkencan selama tiga tahun. Namun, TWICE kini sudah dibebaskan memilih untuk berkencan atau tidak oleh JYP Entertainment.

Jihyo TWICE dan Kang Daniel merupakan pasangan resmi pertama dari grup ini. Mereka saling mengenal berkat senior JYP Entertainment Im Seulong. Jihyo bahkan kerap diantarkan member TWICE ketika bertemu Kang Daniel.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)