Komikus Sebut Dwayne Johnson Bakal Gabung di Semesta Marvel

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 08/08/2019 07:32 WIB
Komikus Sebut Dwayne Johnson Bakal Gabung di Semesta Marvel Aktor Dwayne Johnson disebut bakal bergabung dalam semesta Marvel. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komikus Rob Liefeld mengatakan aktor Dwayne Johnson akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Pernyataan itu ia sampaikan melalui akun Instagram dengan mengunggah foto Johnson yang dikolase dengan foto karakter Marvel.

"Kepada @therock (Johnson) berdasarkan kabar dari hubungan yang luar biasa antara dengan Anda dan seorang teman dekat, saya yakin langkah Anda selanjutnya yang logis adalah bergabung di semesta Marvel sebagai Garrison Kane dalam film Deadpool selanjutnya," tulis Liefeld.

Ia melanjutkan, "Anda seorang yang natural dan Kane sudah disukai oleh jutaan penggemar komik yang senang dengan petualangannya sejak pertama kali saya perkenalkan dia lewat (komik) X-Force #2. Teman Anda, Rob."




Kicauan tersebut langsung direspons oleh Johnson. Aktor asal Amerika Serikat ini berterima kasih dan bertanya lebih lanjut mengenai karakter Garrison Kane.

"Kepada Ron, terima kasih, Teman. Itu benar, dalam Hobbs and Shaw, saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan kerabat kita. Karena Anda yang membuat karakter, bagaimana Garrison Kane bergaul dengan yang lain," tulis Johnson.



Garrison Kane pertama kali muncul dalam komik X-Force #2 yang rilis pada September 1991 silam. Selain Liefeld, karakter itu juga dibuat oleh penulis Fabian Nicieza.

Garrison Kane memiliki lengan cybernetic yang membuatnya kuat. Selain itu ia juga memiliki kemampuan untuk mengubah senjata dan mengakses kemampuan mutan kemudian menggunakannya.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah 'Deadpool 3' sudah diproduksi. (dok. Marvel)
Sebelum memiliki beberapa anggota tubuh cybernetic, Garrison Kane merupakan mantan anggota tim yang dipimpin Cable bernama Six Pack. Anggota tubuhnya hilang saat berperang dalam suatu misi.

Kemungkinan karakter Garrison Kane diadaptasi sangat mungkin karena karakter Cable sudah muncul dalam film Deadpool 2 (2018). Dalam film itu Cable diperankan oleh Josh Brolin yang juga memerankan karakter Thanos.

Meski demikian, belum diketahui apakah Deadpool 3 akan diproduksi. Pasalnya 20th Century Fox sudah diakuisisi oleh Disney dan kini, keputusan membuat Deadpool 3 berada di tangan salah satu perusahaan film terbesar itu.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)