Kim Go-eun dan Jung Hae-in Reuni dalam 'Tune In For Love'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 07/08/2019 20:07 WIB
Kim Go-eun dan Jung Hae-in Reuni dalam 'Tune In For Love' Kim Go-eun (kiri) kembali berpasangan dengan Jung Hae-in dalam film 'Tune In For Love'. (dok. Kobiz/ MOVIEROCK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah produksi MOVIEROCK merilis trailer film terbaru mereka Tune In For Love. Film bergenre drama romantis ini akan dibintangi Kim Go-eun sebagai Mi Soo serta Jung Hae-in yang berperan menjadi Hyun Woo.

Trailer yang resmi dirilis di Naver itu menunjukkan Mi Soo dan Hyun Woo secara kebetulan bertemu kembali setelah saling mengenal selama bertahun-tahun.

Tune In For Love menceritakan tentang kedua karakter utama yang saling jatuh cinta saat bertukar kisah dalam program radio saat krisis dunia 1997. Namun kisah cinta mereka tak pernah terjalin dengan baik karena permasalahan waktu.


Trailer terbaru Tune In For Love diawali dengan potongan-potongan video Mi Soo dan Hyun Woo yang digambarkan di tahun 1994, 1997, 2000 dan 2005 dengan diiringi narasi DJ Yoo Yeol.

"Ada seseorang yang kalian sangat ingin temui. Bagaimana caranya menemui mereka?" tuturnya.

Mi Soo dan Hyun Woo memulai kisah cinta yang manis dan murni pada 1994. Berjalannya waktu, mereka mulai terpisah hingga akhirnya Mi Soo memutuskan menutup usahanya.

"Saya sedih tak bisa menghubungimu. Sesungguhnya, saya menantikan kehadiranmu saat itu," ujar Mi Soo kepada Hyun Woo.

Beberapa tahun kemudian, keduanya kembali bertemu. Namun perjumpaan itu tak semanis yang dibayangkan. Ketika kembali menjalin hubungan, Hyun Woo dan Mi Soo harus menghadapi permasalahan yang sebelumnya tak pernah terlintas.

Kim Go-eun dan Jung Hae-in Reuni dalam 'Tune In For Love'Film 'Tune In For Love' dijadwalkan tayang pada 28 Agustus mendatang. (dok. Kobiz/ MOVIEROCK)
Hal itu terlihat dalam trailer. Mulai dari potongan adegan di kantor polisi, Mi Soo menangis serta Hyun Woo yang melempar batu bata ke jendela mobil.

"Saya benar-benar ingin kembali," kata Hyun Woo.

Film berdurasi 122 menit itu direncanakan tayang di Korea pada 28 Agustus.

Tune In For Love merupakan momen bertemu kembali Jung Hae-in dan Kim Go-eun setelah 'berpisah' dua tahun. Jung Hae-in pernah menjadi cinta pertama Kim Go-eun dalam drama The Lonely and Great God atau yang lebih dikenal dengan Goblin.

Berperan dalam cerita drama romantis bukan hal baru bagi Jung Hae-in. Sebelumnya, ia menarik perhatian banyak kaum hawa saat bermain dalam Something in The Rain bersama Son Ye-jin pada 2018.

Pada 2019, Jung Hae-in kembali mengambil peran dalam drama bergenre sama bertajuk One Spring Night, bersama Han Ji-min.

Sementara itu, Kim Go-eun selama ini lebih sering bermain drama dengan genre romantis komedi seperti Cheese in the Trap dan Goblin. Ia juga beberapa kali bermain film dengan genre misteri dan komedi seperti Hit and Run Squad dan The Advocate: A Missing Body.

Kim Go-eun juga pernah bermain film dengan muatan kisah 'lebih berat' seperti Canola dan Eungyo.

[Gambas:Youtube] (chri/end)