Macaulay Culkin Komentari Produksi Ulang 'Home Alone'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 07:35 WIB
Macaulay Culkin Komentari Produksi Ulang 'Home Alone' 'Home Alone' yang menjadi film klasik keluarga akan diproduksi ulang untuk tayang di saluran Disney+. (dok. Twentieth Century Fox via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Macaulay Culkin mengomentari produksi ulang film Home Alone yang akan digarap The Walt Disney Company. Komentar itu ia sampaikan lewat akun Twitter dengan mengunggah foto dan penjelasan.

"Inilah tampilan sebenarnya dari Home Alone yang diproduksi ulang," tulis Culkin lewat akun @IncredibleCulk.




Dalam foto itu, Culkin terlihat sedang duduk di sofa sembari memangku laptop. Ekspresi wajahnya terlihat lesu dan tangan kirinya terlihat memegang piring berisikan makanan.

Suasana foto tersebut terkesan berantakan. Terlebih baju dalam Culkin sedikit terbuka sehingga perutnya terlihat, kemudian ada beberapa makanan serta kertas di sofa, dan sejumlah benda berserakan di lantai.

Culkin sendiri merupakan sosok penting dalam dua film Home Alone yang bertajuk Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost in New York (1992). Ia memerankan karakter utama bernama Kevin McCallister.

'Kevin' Komentari Produksi Ulang 'Home Alone'Macaulay Culkin mencuri hati publik dalam perannya sebagai Kevin McCallister dalam 'Home Alone'.  (AFP PHOTO/David Livingston/Getty Images)
Bukan hanya berkicau tentang penampakan dari Home Alone yang diproduksi ulang, ia juga berkicau dengan menandai akun Twitter Disney. Ia meminta Disney untuk meneleponnya.



Sebelumnya, produksi ulang Home Alone disampaikan oleh Presiden The Walt Disney Company, Bob Iger. Ia menjelaskan Disney akan mempelajari film-film produksi 20th Century Fox untuk diproduksi ulang dan kemudian dirilis lewat Disney+.

Meski begitu, Iger tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut. Dua kemungkinan yang bisa jadi pilihan adalah produksi ulang sebagai film layar lebar atau menjadi serial televisi.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)