Sinopsis 'The Divine Fury': Aksi Park Seo-joon Lawan Iblis

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 20:00 WIB
Sinopsis 'The Divine Fury': Aksi Park Seo-joon Lawan Iblis Sutradara dan penulis 'The Divine Fury', Kim Joo-hwan mengungkapkan ia ingin membuat semesta film seperti Marvel dan Conjuring. (Foto: Lotte Cinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film The Divine Fury akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Film yang mengandung unsur misteri, horor dan sekte ini merupakan menjadi reuni Park Seo-joon dan sutradara sekaligus penulis Kim Joo-hwan setelah keduanya bekerja sama dalam film Midnight Runners.

The Divine Fury menceritakan tentang Yong-hu yang diperankan Park Seo-joon, seorang juara tinju yang kehilangan kepercayaan kepada Tuhan dan dunia usai sang ayah meninggal dunia. 

Kisah mulai menghangat ketika suatu malam tangan Yong-hu terluka tanpa sebab. Setelah bertanya kepada banyak orang, ia akhirnya meminta bantuan kepada Father Ahn, seorang pengusir setan dan pendeta dari Vatikan. Tokoh itu diperankan Ahn Sung-ki.


Keduanya semakin dekat ketika Yong-hu berhasil menyelamatkan Father Ahn dari bahaya berkat kemampuan bertarung dan luka di tangannya. Yong-hu mulai menemani Father Ahn mengusir setan.

Hingga pada suatu hari, Ji-shin seorang uskup jahat yang diperankan Woo Do-hwan membunuh seorang anak perempuan yang baru saja 'disembuhkan' Father Ahn dan Yong-hu.

Keduanya berencana menghentikan Ji-shin yang hendak membunuh banyak orang. Namun, Father Ahn mulai kehilangan kekuatan, sehingga Yong-hu kembali mencari Tuhan yang pernah ia tinggalkan.

The Divine Fury juga menjadi tempat reuni Park Seo-joon dengan Choi Woo-shik. Keduanya sempat beradu akting dalam film Parasite. Dalam film berdurasi 129 menit itu, Choi Woo-shik berperan sebagai Pendeta Choi.

Sinopsis 'The Divine Fury': Aksi Park Seo-joon Lawan IblisPark Seo-joon berperan menjadi sosok yang kehilangan kepercayaan terhadap Tuhan dan hidup, namun akhirnya ia harus kembali mencari yang terhilang itu. (screenshot via Instagram.com/@bn_sj2013)
Sebelumnya, Kim Joo-hwan mengatakan film ini terinspirasi dari hasil kunjungannya ke Prancis beberapa waktu lalu. Saat itu, dirinya melihat sebuah patung malaikat yang mengalahkan iblis.

"Saya jadi berpikir mungkin kah membuat semesta film di Korea seperti Marvel atau Conjuring di mana karakternya juga bisa bertarung," kata Kim Joo-hwan.

Film ini akan tayang perdana di Indonesia pada Sabtu (10/8) malam di jaringan bioskop Cinemaxx. Namun, The Divine Fury akan mulai diputar pada jam biasa di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV pada Rabu (14/8).

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)