Fan Yakin Taylor Swift Beri Kode Soal Pertunangan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 23:52 WIB
Fan Yakin Taylor Swift Beri Kode Soal Pertunangan Sejumlah fan berteori bahwa Taylor Swift memberikan isyarat atau kode soal pertunangan dirinya dengan Joe Alwyn dalam lagu di album terbarunya, 'Lover'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah fan berteori bahwa Taylor Swift memberikan isyarat atau kode soal pertunangan dirinya dengan Joe Alwyn dalam lagu di album terbarunya, Lover.

Teori itu muncul setelah wawancara Vogue dengan Taylor Swift untuk edisi September dirilis Kamis (8/8) waktu Amerika Serikat. Dalam wawancara tersebut, Taylor menunjukkan sedikit lagu terbarunya kepada Vogue.

Salah satu lagu yang diperdengarkan kepada Vogue dan ditulis di artikel tersebut dengan lirik: "My heart's been borrowed and yours has been blue/ All's well that ends well to end up with you,"


Lirik ini pula muncul dalam salah satu unggahan Taylor Swift. Unggahan itu merupakan salah satu foto yang dilakukan Taylor dalam sesi pemotretan dengan Vogue.

[Gambas:Instagram]

Sejumlah frasa yang digunakan Taylor, yaitu "borrowed" dan "blue" menimbulkan spekulasi bahwa Swift dengan Joe Alwyn berencana membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Dugaan itu berdasarkan tradisi pernikahan di Barat bahwa pengantin selalu memiliki sesuatu yang merupakan pinjaman yang melambangkan kegembiraan, dan sesuatu yang berwarna biru melambangkan kesucian, cinta, dan kesetiaan, menurut Reader's Digest.

Atas frasa ini, para penggemar Taylor Swift pun meramaikan media sosial membahas peluang tersebut mengingat Swift membatasi komentar dalam unggahannya.


"Tunggu sebentar, sesuatu dipinjam sesuatu biru? Nona Swift apakah kau akan menjadi Taylor Alwyn??" kata salah satu penggemar di media sosial, dikutip dari Aceshowbiz.

"Bila Taylor Swift diam-diam tunangan dengan Joe Alwyn, saya tak akan bisa kalem lagi," kata fan lainnya.

"Taylor dan Joe tunangan (belum terbukti cuma teori untuk saat ini) dan saya tak bisa membayangkannya," kata fan lainnya.

"Bila Taylor dan Joe bertunangan, saya akan lari ke luar rumah dan teriak kencang sambil jungkir balik," timpal fan.

Taylor sendiri diam seribu bahasa terkait status hubungan dirinya dengan Joe Alwyn. Namun dirinya mengetahui bahwa teori pertunangan ini sudah menyebar di media sosial.

Taylor Swift, di media sosial Tumblr, diketahui menyukai komentar salah satu penggemarnya terkait rumor pertunangan ini.


"Tunggu.. My heart's been borrowed and yours has been blue.. sesuatu dipinjam dan sesuatu biru.. nyonya," kata penggemar tersebut.

Bukan kali ini saja Taylor Swift digosipkan akan menikah dengan Joe Alwyn. Pada Mei lalu, dirinya diwawancara oleh Deutsche Presse-Agentur dan ditanya tentang pendapatnya bahwa usia 30 kerap dianggap sebagai 'titik balik', dan apakah ia siap untuk 'jenjang yang lebih serius' bersama kekasihnya Joe Alwyn.

"Saya tak berpikir pria mendapat pertanyaan yang sama ketika mereka menginjak 30 tahun. Jadi saya tidak akan menjawab pertanyaan itu," kata Swift dengan tenang.

"Saya mendengar banyak yang berkata usia 30-an tidak bikin stres dan gelisah seperti usia 20-an. Dan saya mengamati jika di usia 20-an, kita mencoba berbagai pengalaman, menjajal hal-hal baru, gagal dan membuat kesalahan," lanjutnya. (end)