Sinopsis 'EXIT', Aksi Panjat Gedung YoonA dan Jo Jung-suk

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/08/2019 17:03 WIB
Sinopsis 'EXIT', Aksi Panjat Gedung YoonA dan Jo Jung-suk Jo Jung-suk dan Yoona tak hanya adu akting dalam 'EXIT', mereka juga adu stamina ketika harus berlari dan memanjat. (dok. Filmmaker R & K)
Jakarta, CNN Indonesia -- Im YoonA Girls' Generation memamerkan kemampuan fisik yang amat baik dalam film EXIT. Ia banyak melakukan adegan berlari serta memanjat. Dalam film yang menceritakan bencana di Korea itu, YoonA beradu akting bersama aktor Jo Jung-suk.

EXIT dibuka dengan kisah Yong-nam yang diperankan Jo Jung-suk, seorang laki-laki single serta pengangguran yang masih tinggal dengan orang tua. Ia tak memiliki pacar serta rumah. Namun, Yong-nam hobi memanjat tebing.

Sementara, Eui-joo yang diperankan oleh YoonA memiliki kehidupan yang sedikit lebih baik ketimbang Yong-nam. Eui-joo adalah seorang asisten manajer di sebuah restoran. Awalnya, Eui-joo dan Yong-nam bertemu di klub pemanjat tebing.


Kisah mulai menghangat ketika Yong-nam menggelar acara ulang tahun ke-70 untuk ibunya di restoran tempat Eui-joo bekerja. Hal itu dilakukan untuk menarik perhatian Eui-joo yang seolah sengaja menempatkan Yong-nam di ranah 'friendzone'.

Namun, saat itu gas beracun tengah menyebar di seluruh kota Seoul. Keduanya harus berjuang menyelamatkan diri serta keluarga masing-masing. YoonA dan Jo Jung-suk pun adu stamina dengan menunjukkan kemampuan berlari dalam waktu lama, hingga memanjat gedung agar karakter mereka bisa diselamatkan dengan helikopter.

Sinopsis 'EXIT': Aksi Panjat Gedung YoonA dan Jo Jung-sukYoona dan Jo Jung-suk tak hanya adu akting, mereka juga adu stamina dalam 'EXIT'. (dok. Filmmaker R & K)
Meski film EXIT fokus menceritakan perjuangan agar selamat dari bencana, sutradara Lee Sang-geun tak lupa menambahkan bumbu humor melalui berbagai ulah dan tingkah Jo Jung-suk dan YoonA kala berusaha menyelamatkan hidup.

Film berdurasi satu jam 40 menit ini sudah tayang di Korea Selatan sejak 31 Mei. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, EXIT telah ditonton lebih dari 6 juta orang pada Selasa (13/8) atau di pekan kedua penayangan.

EXIT juga berhasil menembus 1 juta penonton lebih cepat ketimbang film-film hit pendahulunya seperti Extreme Job dan Along with the Gods: The Two Worlds. Jo Jung-suk serta YoonA sempat menyampaikan terima kasih kepada seluruh penonton yang mendukung film EXIT.

EXIT dijadwalkan tayang di Indonesia pada 21 Agustus di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)