Kim Woo Bin Kirim Pesan Cinta untuk Shin Min Ah

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 17:27 WIB
Kim Woo Bin Kirim Pesan Cinta untuk Shin Min Ah Saat ini, Kim Woo-bin diketahui tengah berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya dengan didampingi Shin Min-ah. (AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Shin Min-ah saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting musim kedua drama Chief of Staff yang dijadwalkan untuk tayang pada pertengahan November tahun ini.

Drama Chief of Staff sendiri bercerita tentang orang-orang yang mempunyai ambisi besar untuk menaikkan status sosial mereka. Beberapa artis papan atas seperti Lee Jung-jae dan Lee Elijah juga bergabung sebagai pemeran.

Namun di sela-sela kesibukan tersebut Kim Woo-bin, kekasih Shin Min-ah, masih memiliki cara untuk menunjukkan perasaan terhadap pasangannya. 


Dilansir dari Instagram @supportruck, diketahui bahwa Kim Woo-bin mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Shin Min-ah. Truk makanan tersebut membawa camilan macarons dan minuman ringan untuk seluruh kru dan artis yang ada di lokasi. 

"Support Truck penuh dengan ketulusan Kim Woo Bin telah tiba di lokasi Chief of Staff untuk para anggota pemain dan kru," ujar keterangan unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Di unggahan yang sama, mereka mengungkapkan Shin Min-ah terlihat bahagia saat melihat spanduk bertuliskan 'Saya mendukung semua pemeran dan kru Chief of Staff, terutama Shin Min-ah' yang spesial ditulis oleh Kim Woo Bin sendiri.

Tak pelak hal itu membuat orang-orang di lokasi syuting merasa iri pada Shin Min-ah. 

Kim Woo Bin Kirim Pesan Cinta untuk Shin Min AhShin Min-ah disebut selalu setia menemani Kim Woo-bin menjalani pengobatan untuk mengatasi kankernya. (AFP PHOTO / Starnews)
Pasangan itu telah menjalin hubungan sejak Mei 2015, dan masih bertahan sampai sekarang. Kim Woo-bin sendiri saat ini sedang memfokuskan diri untuk sembuh setelah didiagnosa menderita penyakit kanker nasofaring pada tahun 2017.

Kedua sejoli yang terpaut usia lima tahun ini mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Korea. Perjumpaan pertama mereka adalah dalam sesi pemotretan salah satu merek pakaian. Kim Woo-bin dan Shin Min-ah sebenarnya kerap diterpa isu putus, lantaran jarang terlihat berdua. 

Namun kini, pasangan itu justru terlihat semakin romantis. Sebuah sumber menyebutkan bahwa Shin Min-ah dengan telaten membantu proses pengobatan Kim Woo-bin dan setia menemaninya ke rumah sakit.'

[Gambas:Video CNN] (kja/rea)