Harry Styles Batal Jadi Pangeran Eric di 'Little Mermaid'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 14/08/2019 10:25 WIB
Harry Styles Batal Jadi Pangeran Eric di 'Little Mermaid' Harry Styles disebut mengundurkan diri sebagai calon pemeran Pangeran Eric dalam film 'The Little Mermaid'. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Harry Styles dikabarkan melewatkan kesempatan untuk berperan jadi Pangeran Eric dalam film The Little Mermaid. Setelah mendapatkan Halle Bailey dan Melissa McCarthy sebagai Ariel dan Ursula yang jahat, sutradara Rob Marshall masih punya pekerjaan rumah 'menemukan' pemeran Pangeran Eric.

Variety melaporkan sebuah sumber dalam mengatakan bahwa kabar soal audisi Styles 'bocor' terlalu awal. Padahal tadinya ia sempat disebut sebagai kandidat kuat pemeran pasangan Ariel. Kini Styles memilih mengundurkan diri dari proyek cara baik-baik.

Kini, studio dikatakan telah bergerak mencari kemungkinan lain, yang mana harus segera diputuskan dalam waktu dekat.


Pada Juli lalu, Styles menjadi calon salah satu karakter utama The Little Mermaid ketika pihak studio mengungkapkan tengah dalam tahap negosiasi dengan mantan personel One Direction itu. Sebelumnya, selain Styles, aktor Noah Centino juga jadi pilihan populer.

Setelah 'usai' dengan One Direction dan memutuskan bersolo karier, Styles rupanya tertarik mengeksplorasi dunia akting. Ia memulai debut dari film karya Christopher Nolan, Dunkirk, dan baru-baru ini, serta pula menjalani audisi untuk biopik Elvis Presley besutan Baz Luhrmann yang akhirnya jatuh di tangan Austin Butler.

Harry Styles Batal Jadi Pangeran Eric di 'Little Mermaid'Halle Bailey didapuk sebagai Ariel, pemeran utama film 'The Little Mermaid' yang akan memulai syuting pada 2020. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
The Little Mermaid diharapkan mulai syuting pada awal 2020. Karenanya, studio harus segera memastikan semua aktor siap dengan peran masing-masing, karena hal-hal lain tampaknya telah siap di atas meja. Naskah ditulis oleh David Magee, sementara John DeLuca, Marc Platt dan Lin-Manuel Miranda turun tangan sebagai produser.

Cerita The Little Mermaid versi terbaru ini disebut masih akan seperti film awal yang rilis pada 1989. Seorang putri duyung remaja bernama Ariel telah lama bermimpi untuk merasakan kehidupan 'normal' dan menikahi Pangeran Eric. Ia lantas bertemu penyihir lautan jahat bernama Ursula yang berjanji akan mengabulkan keinginan itu, ditukar dengan suara indah Ariel.

Saat itu, The Little Mermaid versi perdana memenangkan dua piala Oscar, masing-masing untuk Best Original score dan Best Original Song untuk lagu Under the Sea.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (rea)