Film '50 First Dates' Bakal Dibuat versi Korea

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 08:29 WIB
Film '50 First Dates' Bakal Dibuat versi Korea Film '50 First Dates' yang dibintangi Drew Barrymore dan Adam Sandler meraih sukses komersil sejak rilisnya pada 2004. (dok Columbia Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film romantis komedi 50 First Dates akan dibuat kembali versi Korea. Melansir Naver, aktor Kim Young-kwang sudah ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam film yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore itu.

"Remake film Hollywood 50 First Dates adalah salah satu proyek yang ditawarkan ke Kim Young-kwang. Namun belum ada keputusan lebih lanjut mengenai itu," kata Wide-S Company selaku agensi Kim Young-kwang.

50 First Dates menceritakan tentang Henry Roth yang sebelumnya diperankan Adam Sandler, seorang dokter hewan di Hawai yang dikenal sebagai seorang playboy. Hingga suatu hari, Henry bertemu dengan Lucy Whitmore yang diperankan Drew Barrymore.


Pertemuan dengan Lucy begitu membekas bagi Henry. Sebab, setiap bertemu Lucy tidak pernah ingat yang terjadi sebelumnya. Hal itu ternyata disebabkan Lucy pernah menjadi korban kecelakaan yang membuatnya selalu kehilangan ingatan setiap pagi setelah bangun tidur.

Keluarga serta orang-orang terdekat setiap harinya berupaya membuat Lucy menjalani hidup 'normal' dengan selalu menyiapkan koran serta berita yang tayang pada 13 Oktober, hari sebelum Lucy mengalami kecelakaan.

Henry harus berusaha meyakinkan keluarga Lucy bahwa dirinya benar-benar mencintai Lucy. Ia juga memberi tahu keluarga Lucy niatan untuk berlayar dalam waktu lama.

Peter Segal dan George Wing selaku sutradara dan penulis 50 First Dates menaruh bumbu-bumbu humor di tengah perjuangan cinta Henry kepada Lucy.

Romantis komedi bukan hal baru bagi Kim Young-kwang. Sederet judul drama serta film Korea bergenre romantis komedi telah dilakoni aktor berusia 32 tahun ini.

Kim Young-kwang sudah lama dikenal piawai berakting dalam cerita romantis komedi. (screenshot via Instagram/@aksakfn12)
Pada 2018, Kim Young-kwang menarik perhatian warga Korea Selatan dalam perannya sebagai Woo-yeon di film On Your Wedding Day bersama Park Bo-young. Aktingnya dalam film yang menceritakan percintaan anak SMA hingga kuliah ini membuat Young-kwang menjadi Best New Actor dalam BaekSang Arts Awards 2019.

Pada 2019, Kim Young-kwang menjadi peran utama dalam drama romantis komedi The Secret Life of My Secretary bersama Jin Ki-joo. Ia berperan sebagai Do Min-ik, seorang petinggi perusahaan yang mampu mengenal seseorang dalam sekali lihat. Hingga suatu hari, ia menjadi korban kecelakaan dan kehilangan kemampuan tersebut.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)