Aktor 'Crazy Rich Asians' Diincar Film Lepas 'G.I. Joe'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 15:19 WIB
Aktor 'Crazy Rich Asians' Diincar Film Lepas 'G.I. Joe' Henry Golding berpeluang tampil sebagai Snake Eyes, salah satu karakter dari 'G.I. Joe' yang akan segera memiliki film lepasan sendiri. (Sean Zanni/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Henry Golding dikabarkan tengah dalam perbincangan untuk berperan dalam film lepas G.I. Joe yang bertajuk Snake Eyes. Ia diincar untuk berperan sebagai Snake Eyes yang merupakan salah satu karakter dalam G.I. Joe.

Informasi tersebut didapat Variety dari salah satu sumbernya. Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Paramount Pictures selaku rumah produksi dan dari pihak aktor yang dikenal lewat film Crazy Rich Asians ini.

Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013). Kala itu Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat.


Dalam cerita, Snake Eyes merupakan ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara dan menunjukkan wajah. Ia bergabung dengan G.I. Joe yang merupakan kelompok militer elite.

Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan dalam dua film di atas, belum pernah terkalahkan dalam berbagai pertarungan. Senjata andalannya adalah katana dan shuriken.

Film Snake Eyes akan disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya menyutradarai R.I.P.D (2013) dan Allegiant (2016). Sementara naskah ditulis Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya menulis Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Film G.I. Joe diadaptasi dari seri komik bertajuk sama. Komik tersebut pertama kali rilis pada 1967 di bawah naungan Hasbro. G.I Joe juga sempat diproduksi Marvel Comics pada 1982 sampai 1994.

Dua film G.I. Joe sebelumnya tidak mendapat ulasan yang bagus karena alur cerita kurang menarik. Selain itu penampilan beberapa karakter kurang kuat sehingga mengecewakan penggemar komik G.I. Joe.
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Aktor Channing Tatum yang pernah berperan sebagai Duke dalam dua film itu pun menyesal. Menurutnya, ia sebenarnya membenci dua film itu namun sudah terlanjur meneken kontrak sehingga harus tampil.

"Skenarionya tidak bagus. Sebenarnya saya tidak mau melakukan sesuatu yang saya pikir jelek, dan saya bahkan tidak tahu apakah saya mau menjadi G.I. Joe," kata Tatum pada 2015 silam.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)