Ariana Grande 'Merengek' Ingin Gabung BLACKPINK

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 21:04 WIB
Ariana Grande 'Merengek' Ingin Gabung BLACKPINK BLACKPINK terlihat memiliki komunikasi intens dengan Ariana Grande dan sang produser Tommy Brown di Instagram. (CNN Indonesia/Diana Valencia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Interaksi dunia maya antara BLACKPINK dan Ariana Grande terus berlanjut. Pada Jumat (16/8) Tommy Brown sang produser kembali mengunggah foto bersama keempat personel BLACKPINK. Masih menempatkan lokasi di Seoul, Korea Selatan, foto itu dibuat cantik sedemikian rupa dengan hiasan bunga-bunga dan kulit licin bak porselen.

Brown menulis di keterangan Instagram, "Personel terbaru BLACKPINK. Saya tahu saya favorit kalian," diiringi emoji menyeringai.

Grande, yang dua lagu hit-nya, Thank u, Next dan 7 Rings ia kerjakan bersama Brown, menjawab unggahan tersebut. "Ini adalah foto terbaik yang pernah saya lihat," katanya.


"Saya mohon... Dan saya serius, saya mohon dengan sangat, Photoshop saya di gambar itu," lanjut Grande di komentar keduanya, merujuk perangkat lunak yang biasa digunakan untuk mengedit gambar dan foto.

[Gambas:Instagram]

Tak lama, di fitur Story Instagram pribadinya, Grande mengunggah ulang foto Brown dan BLACKPINK itu dan menambahkan emoji menangis, seolah menunjukkan kesedihan tak dapat bergabung dengan kelompok kecil tersebut. Selang beberapa saat, Brown mengunggah foto serupa dan menambahkan foto wajah Grande di antara mereka, yang terlihat diletakkan begitu saja seperti asal tempel.

"Maaf, ini foto yang asli," tulis Brown sebagai keterangan.

[Gambas:Instagram]

Grande kemudian kembali mengomentari foto itu. "Terima kasih, senang sekali bertemu kalian," katanya.

Salah satu member BLACKPINK, Jennie juga terlihat berkomentar di unggahan yang sama. "Menyayangi dan telah merindukan kalian," tulisnya.
Ariana Grande terlihat intens berkomunikasi dengan Tommy Brown dan BLACKPINK melalui media sosial. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Lelucon itu menjadi viral dengan sangat cepat, membuat penggemar makin penasaran tentang peluang kolaborasi BLACKPINK dan Grande. Sebelumnya, Brown telah memamerkan foto bersama empat gadis BLACKPINK di sebuah tempat yang terlihat seperti studio rekaman dan sempat mengunggah sejumlah momen di Story Instagram, di antaranya ketika ia sedang membuat beat lagu bersama Jennie dan Lisa.

BLACKPINK diketahui telah lama mengagumi Grande. Lambat laun, Grande rupanya menyadari hal itu. Mereka mulai berinteraksi di media sosial, dan akhirnya bertemu di festival musik Coachella 2019. Setelah itu, mereka makin intens menunjukkan kedekatan satu sama lain. 

Rumor kolaborasi berhembus semakin kuat, ketika Brown berada di Korea dan mengunggah kebersamaan dengan BLACKPINK. Namun hingga saat ini, baik Brown, Grande, maupun BLACKPINK tidak menyatakan apakah lagu pelantun DDU-DU DDU-DU yang dikerjakan bersama Brown adalah untuk proyek comeback atau lainnya.

[Gambas:Video CNN] (taj/rea)