Sinopsis 'My Only One' Ep.30-34 yang Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 18/08/2019 16:28 WIB
Sinopsis 'My Only One' Ep.30-34 yang Tayang di Trans TV Pada pekan ketiga Agustus 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 30-34 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. Kbs World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan ketiga Agustus 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 30-34 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'My Only One' Episode 30

Go Rae membawa Mi Ran ke rumahnya untuk memperkenalkannya sebagai pacar dan meminta izin Hong Shil untuk menikahinya. Hong Shil dan Hong Joo bingung melihat Mi Ran dan langsung menyetujui pernikahan tanpa diskusi tentang asal usulnya.


Da Ya mengungkapkan ketidakmampuannya untuk memahami perilaku aneh Hong Shil dan melihat keakraban Mi Ran yang berusaha mengingatkan dirinya sendiri di mana dia
melihatnya.

Soo Il berhasil menyelamatkan Hong Joo dari mantan suaminya di tengah malam. Do Ran menunggu Soo Il kembali untuk menanyakan tentang hubungannya dengan Hong Joo dan menegaskan dukungannya. Sementara itu, Mi Ran mengundang Do Ran ke kafe untuk memberi tahu dia tentang pernikahan yang akan segera terjadi.

'My Only One' episode 30 akan tayang di Trans TV, Senin (19/8) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 31

Pada saat pertemuan makan malam di mana Go Rae dan Mi Ran diperkenalkan ke keluarga masing- masing, semua orang heran mengetahui bahwa Mi Ran adalah saudara perempuan Do Ran. Da Ya menyatakan ketidaksetujuannya terhadap pernikahan Go Rae.

Setelah diantar pulang oleh Dae Ryook, Yang Ja meminta maaf karena melibatkan semua orang dalam kesulitan. Di pernikahan Go Rae dan Mi Ran, Soo Il memperhatikan wajah Hong Joo yang terlihat pucat dan memberinya obat.

Hong Joo mengakui kekhawatirannya akan pernikahan itu dan bertanya-tanya apakah itu keputusan terbaik bagi mereka berdua. Sementara itu, Yang Ja teringat akan Dong Chul selama upacara pernikahan dan berharap yang terbaik untuk kedua mempelai.

'My Only One' episode 31 akan tayang di Trans TV, Selasa (20/8) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 32

Da Ya memergoki Do Ran mengunjungi Soo Il di tengah malam dan bertanya-tanya tentang niatnya sambil mengingat tentang kejadian serupa yang terakhir kali dia lihat. Eun Young mencoba untuk berdamai dengan Jin Gook dengan jaminan bahwa dia akan memperlakukan Do Ran dengan lebih baik di masa depan.

Sementara itu, Da Ya membuat kesalahan saat menyiapkan makan malam untuk keluarga. Do Ran yang melihat itu berusaha untuk membantu dan menghiburnya, tetapi Da Ya tetap merasa bersalah.

Mengamati kesusahan Da Ya, Eun Young merekomendasikan Da Ya untuk pindah dari rumah bersama Yi Ryook, namun dia tidak setuju dan justru menanyakan tentang perlakuan tidak adil yang dia terima dibandingkan dengan Do Ran.

'My Only One' episode 32 akan tayang di Trans TV, Rabu (21/8) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 33

Da Ya terkejut menemukan Do Ran memanggil Soo Il ayahnya sambil mendengarkan rekaman kotak hitam secara rahasia. Sementara Da Ya masih bingung, dia tidak dapat membedakan hubungan mereka karena Do Ran telah menyebutkan bahwa orang tua kandungnya telah meninggal.

Da Ya menerima hasil tes DNA yang mengonfirmasi hubungan Soo Il dan Do Ran. Da Ya kaget mengetahui hubungan Soo Il dan Do Ran ternyata ayah dan anak.

Namun Da Ya bingung harus mengungkapkan kepada siapa dan dia memutuskan bahwa akan lebih bijaksana untuk mengungkapkan hasilnya kepada Jin Gook yang memiliki otoritas tertinggi dalam keluarga.

'My Only One' episode 33 akan tayang di Trans TV, Kamis (22/8) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 34

Pak Kang meninggalkan rumah dan membuat Geum Byung melakukan mogok makan karena mencari Pak Kang. Khawatir dengan ayahnya, Do Ran terus menghubungi dan mengunjunginya, sehingga Dae Ryook tidak dapat menghentikan dirinya untuk mencurigai Do Ran.

Sementara itu, Mi Ran melarikan diri dari rumah setelah bertengkar dengan Go Rae. Akhirnya Do Ran memberi tahu Dae Ryook tentang Pak Kang karena dia tidak bisa berhenti membohonginya. Dae Ryook meminta ayahnya untuk memaafkan Do Ran dan Pak Kang.

Karena tidak ada yang bisa menghentikan Geum Byung dari aksi mogok makan, Do Ran mengunjungi Pak Kang bersama Geum Byung.

'My Only One' episode 34 akan tayang di Trans TV, Kamis (23/8) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)