5 Video Musik Korea Pilihan Pekan Ini, JINU dan Weki Meki

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 17/08/2019 19:57 WIB
5 Video Musik Korea Pilihan Pekan Ini, JINU dan Weki Meki (dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di pekan ketiga Agustus, lead vocalist boyband WINNER, JINU (Kim Jin-woo) akhirnya merilis debut solo melalui album single JINU's HEYDAY.

Sementara itu, girlband Weki Meki dan DJ SHAUN juga kembali dengan keceriaan musim panas. Band The Rose hadir kembali dengan kebebasan melalui RED.

Semua terangkum dalam 5 video musik Korea pilihan redaksi CNNIndonesia.com pekan ini.


JINU - Call Anytime (또또또)
Lead vocalist WINNER, JINU akhirnya merilis single Call Anytime (또또또). Member WINNER lainnya, Song Mino, tampil serta terlibat dalam pembuatan serta penulisan lagu tersebut.

Dalam video musik Call Anytime (또또또), JINU yang tampil dengan warna-warni pastel serta neon itu menantikan balasan pesan dan telepon dari seseorang yang ia sukai.

[Gambas:Youtube]

Weki Meki - Tiki Taka (99%)
Air mancur, kacamata hitam, bola pantai dan banyak hal yang merepresentasikan musim panas ada dalam video musik Weki Meki ini. Girlgroup buatan Fantagio comeback melalui album WEEKEND LOL.

Tiki-Taka(99%) merupakan lagu pop yang cocok untuk menari. Lagu itu juga menggabungkan beat drum yang menyenangkan ditambah suara bass serta synth yang menyegarkan.

[Gambas:Youtube]


The Rose RED
Band Korea Selatan The Rose kembali dengan single terbaru RED. Melalui RED, The Rose menyampaikan pesan tentang kebebasan meski selama ini merah selalu diidentifikasikan sebagai warna cinta.

Keindahan alam pegunungan serta tepi pantai menguatkan pesan kebebasan yang disampaikan The Rose. RED ditujukan bagi anak-anak muda yang selama ini gagal melangkah karena terikat hal-hal tertentu.

[Gambas:Youtube]

Shaun - 36.5
DJ asal Korea Selatan SHAUN kembali merilis lagu meski dirinya saat ini sedang menjalani wajib militer. Ia kembali dengan album single 36.5 yang berisikan tiga lagu yakni 36.5, Moon dan To Be Loved.

Jika sebelumnya SHAUN lebih banyak menggunakan EDM seperti dalam Way Back Home serta Lunisolar, dalam 36.5 musik SHAUN terdengar seperti menggunakan instrumen musik konvensional.

[Gambas:Youtube]


V BTS - Winter Bear
Kim Taehyung atau V BTS merilis Winter Bear pada awal Agustus. Winter Bear merupakan hadiah dari V kepada penggemarnya. Ia terlibat langsung dalam menyutradarai pembuatan video musik itu.

Winter Bear cocok didengarkan untuk mengatasi hawa panas di pertengahan Agustus ini. RM BTS membantu V dalam penulisan lagu berbahasa Inggris ini.

[Gambas:Youtube] (chri/stu)