Reaksi Netizen Sambut 'Lahirnya' Semesta BumiLangit

Tim CNN Indonesia, CNN Indonesia | Minggu, 18/08/2019 20:52 WIB
Reaksi Netizen Sambut 'Lahirnya' Semesta BumiLangit Para aktris pemain BumiLangit jilid I. (CNN Indonesia/Priska Sari Pratiwi)
Jakarta, CNN Indonesia -- BumiLangit Studios resmi meluncurkan Jagat Sinema BumiLangit jilid I yang menjadi semesta bagi adaptasi komik yang mengisahkan pahlawan. Gelaran tersebut turut memperkenalkan sejumlah aktor dan aktris yang bakal bermain dalam semesta BumiLangit lima tahun mendatang.

Semesta BumiLangit jilid I telah mengumumkan tujuh film yang akan dikeluarkan dalam kurun waktu lima tahun. Sebagian kecil jajaran pemain pun telah diumumkan.

Selang beberapa jam setelah pengumuman tersebut, tagar #BCU29Agustus, Aquanus, Virgo, Jagat Sinema BumiLangit, Gundala dan serba-serbi dari BCU tersebut menjadi topik terpopuler di Indonesia.


Dari 20 besar topik terpopuler Indonesia, 12 di antaranya didominasi oleh pembicaraan jagat sinema BumiLangit.
Sebagian pemain yang akan meramaikan jagat sinema BumiLangit pun ikut mencuit. Seperti Joe Taslim yang akan menjadi Mandala, Abimana yang menjadi Gundala sekaligus film pembuka sinema BumiLangit jilid I 29 Agustus mendatang.






Reaksi para warganet sangat positif terhadap pengumuman semesta BumiLangit hari ini. Banyak yang tak sabar menantikan keluarnya jajaran film dari BCU tersebut.






Di antara tanggapan tersebut, ada pula 'lawakan' warganet yang membahas peran Nicholas Saputra sebagai Aquanus dan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dalam semesta BumiLangit jilid I.


(age/age)