Martin Freeman Kembali Muncul di 'Black Panther 2'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 19/08/2019 11:11 WIB
Martin Freeman Kembali Muncul di 'Black Panther 2' Aktor Martin Freeman memastikan akan kembali berperan dalam film 'Black Panther 2', sebagai Everett K. Ross yang merupakan agen CIA. (Courtesy Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Martin Freeman memastikan akan kembali berperan dalam film Black Panther 2. Ia berperan sebagai Everett K. Ross yang merupakan agen CIA.

"Sejauh yang saya tahu, saya akan (kembali). Sejauh yang saya tahu, saya akan tampil dalam film Black Panther lain," kata Freeman seperti dilansir Collider.

Freeman melanjutkan penjelasan tentang kembalinya ke Marvel Cinematic Universe (MCU), "Itu yang saya pahami. Mengenai kapan itu akan terjadi, saya tidak tahu."


Ketidaktahuan Freeman sejalan dengan Marvel Studios yang masih bungkam terkait produksi Black Panther 2. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, hanya menjelaskan naskah mulai ditulis.

Ia menjelaskan hal itu saat wawancara dengan BET yang dilansir Screenrant. Feige ditanya mengenai spekulasi karakter N'Jadaka alias Erik "Killmonger" Stevens yang diperankan Michael B. Jordan akan kembali muncul di Black Panther 2. Dengan tegas Feige membantah spekulasi itu.

Spekulasi muncul setelah Jordan menjelaskan banyak orang yang berharap ada kelanjutan cerita Black Panther (2018) yang disutradarai Ryan Coogler. Ia sendiri tertarik terlibat dalam Black Panther 2 bila ada kesempatan.

"Jawaban jujurnya itu adalah rumor dan murni spekulasi, karena dalam beberapa minggu terakhir Coogler duduk di depan kibor dan mulai menulis kerangka film," kata Feige.

"Ini masih tahap awal, jadi belum sampai sejauh itu, karena Coogler sedang menulis dan akan membagikan itu dengan Nate Moore dan saya dalam beberapa minggu mendatang." lanjutnya, dikutip dari Screenrant.

Black Panther 2 sudah ramai diperbincangkan setelah Black Panther (2018) menuai kesuksesan. Film tersebut berhasil mendapat nominasi berbagai penghargaan bergengsi dan meraup pendapatan sebesar US$1,3 miliar. (adp/end)