Fan Murka Spider-Man Keluar dari Marvel

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 21/08/2019 13:12 WIB
Fan Murka Spider-Man Keluar dari Marvel Kabar Spider-Man keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) menggegerkan jagat dunia maya. (dok Marvel Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar Spider-Man keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) menggegerkan jagat dunia maya. Sejumlah penggemar karakter pahlawan super menyuarakan kekecewaan hingga kemurkaan akan keputusan tersebut lewat media sosial.

"Tony Stark tidak mati untuk Sony bisa membawa Spider-Man keluar MCU," tulis pemilik akun Syd.




"Kalian telah mengecewakan Stan Lee sekarang. Tom Holland adalah Spider-Man terbaik yang sangat luar biasa tepat dengan karakternya. Sony kau kurang ajar," sahut lainnya.



"Jadi Marvel, Sony, dan Disney membuat Far From From (yang mana berpusat di sekitar Tony Stark) dan satu-satunya film Spider-Man yang tembus US$1 miliar di Box Office dan setelah kesuksesan besar, sekarang kau menarik Spider-Man dari MCU? Dari Tony Stark?? Sadarlah," tambah lainnya.



"Saya tidak akan menonton film Sony apa pun lagi. Saya tidak peduli, sehingga mereka bisa sesukanya. Jika perlu, saya akan memboikot segala dunia Spider-Man, ya mungkin saya akan melakukannya," tulis akun @IkaikaMalulani.














Rumah produksi Sony Pictures yang memiliki lisensi Spider-Man tak lagi bekerja sama dengan Marvel Studios yang merupakan bagian dari Disney.

Melansir Deadline, Sony dan Disney tak lagi bekerja sama lantaran tidak berhasil membuat persyaratan baru.

Perdebatan dua rumah produksi itu sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu hingga membuat presiden Marvel Studios, Kevin Feige, geram.

Pada akhirnya, mereka tak mencapai kesepakatan untuk terus bekerja sama dan Sony memilih kembali mengambil alih Spider-Man secara penuh.

[Gambas:Video CNN] (agn/end)