Saling Bongkar Aib, Drama Baru Ahn Jaehyun-Ku Hyesun

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 22/08/2019 14:01 WIB
Saling Bongkar Aib, Drama Baru Ahn Jaehyun-Ku Hyesun Setelah memutuskan berpisah, pasangan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun kini saling membongkar aib. (Ahn Jae Hyun via instagram (@aagbanjh))
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan artis Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun kembali menarik perhatian masyarakat. Kali ini bukan karena kemesraan yang kerap mereka tampilkan, namun justru saling membongkar aib masing-masing pasca pemberitaan rencana perceraian.

Pada Rabu (21/8), Ahn Jae-hyun untuk pertama kalinya buka suara terkait gugatan cerai terhadap istrinya, Ku Hye-sun.

Melalui akun Instagram, Ahn Jae-hyun membantah dirinya kerap berkomunikasi intim dengan wanita lain ketika mabuk seperti yang disampaikan Ku Hye-sun.


Aktor yang namanya mulai melambung sejak bermain dalam drama My Love Come From Another Star ini juga membantah dirinya sering membicarakan kehidupan pernikahannya dengan CEO HB Entertainment.

Dalam pernyataan, Ahn Jae-hyun berulang kali menyatakan Ku Hye-sun mengaburkan fakta. Ia malah balik menyerang dengan mengatakan Ku Hye-sun sudah menyetujui perceraian pada 30 Juli sehingga keduanya tak lagi tinggal bersama.

Ahn Jae-hyun memilih untuk keluar dari rumah sehingga Ku Hye-sun tetap tinggal di sana bersama lima hewan peliharaan mereka.

"Pada 9 Agustus Ky Hye-sun berbohong pada penjaga apartemen tempat saya tinggal sendiri, dengan mengatakan kuncinya hilang. Setelah mendapatkan kunci baru, ia masuk dan mengatakan dirinya tidak memaksa masuk karena dia adalah istri saya," cerita Ahn Jae-hyun.

"Dia mengambil telepon genggam saya dan merekam. Saya sedang tidur saat itu dan saya sangat terkejut serta takut melihat kelakuannya," tulis Ahn Jae-hyun dalam keterangannya.

Ia pun menyatakan dalam tiga tahun pernikahan bersama Ku Hye-sun, dirinya kerap stres dan depresi sehingga ingin bercerai. Menurutnya, mempertahankan pernikahan hanya akan menyakiti keduanya.

Oleh sebab itu, Ahn Jae-hyun mengaku telah membayar uang yang diminta Ku Hye-sun sebagai kesepakatan bercerai.

Hal itu bertolak belakang dengan yang Ahn Jae-hyun tunjukkan dalam acara Newlyweds Diary. Melalui reality show itu, Ahn Jae-hyun kerap dianggap warganet sebagai suami yang sangat mencintai istrinya.
Pernyataan aktris Ku Hye-sun menanggapi semua bantahan suaminya, Ahn Jae-hyun, melalui akun Instagramnya @kookoo900.Foto: Screenshot via Instagram/@kookoo900
Pernyataan aktris Ku Hye-sun menanggapi semua bantahan suaminya, Ahn Jae-hyun, melalui akun Instagramnya @kookoo900.
Serangan Balasan

Tak lama setelah Ahn Jae-hyun bersuara, Ku Hye-sun memberikan serangan balasan. Ia mengaku tak mengetahui kesalahan yang telah diperbuat sehingga Ahn Jae-hyun berulang kali mengungkapkan ingin bercerai.

Hingga suatu kali, pemeran utama dalam drama Boys Over Flower ini bertanya langsung kepada suaminya dan mendapatkan jawaban yang tak pernah dikira.

"Dia mengatakan saya tidak seksi. Suami saya berulang kali mengatakan ingin bercerai karena saya memiliki puting yang tak menarik," kata Ku Hye-sun melalui akun Instagram yang kini telah dihapus.

Diberitakan Soompi, ia juga menyatakan Ahn Jae-hyun selalu menonton YouTube dengan volume sangat kencang sebelum tidur. Hal itu diakui sangat mengganggu dirinya selama tiga tahun hidup bersama.

"Saya seorang hantu yang tinggal di rumah itu. Perempuan yang pernah kamu cintai itu sekarang telah menjadi zombie. Bahkan sekarang," tutur Ku Hye-sun.

Ia menyatakan selama pernikahan dirinya lah yang selalu menangani keuangan.

Uang yang disinggung Ahn Jae-hyun disebut bukan untuk kesepakatan bercerai melainkan donasi yang mereka berikan ketika menikah. Saat itu seluruh donasi menggunakan uang Ku Hye-sun.

Ia juga menyatakan dekorasi rumah yang ditempati Ahn Jae-hyun saat ini juga menggunakan uang Ku Hye-sun. Ku Hye-sun juga menyatakan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah setelah menikah sehingga menuntut 30 ribu won atau sekitar Rp354,3 ribu sehari selama tiga tahun untuk hal itu.

Ku Hye-sun mengungkapkan dirinya melihat langsung kelakuan Ahn Jae-hyun ketika mabuk dan selalu menghubungi wanita lain dan berbicara intim dengan mereka.

Saat ulang tahun, Ahn Jae-hyun disebut tak menghabiskan sup ulang tahun yang telah disiapkan Ku Hye-sun. Setelah makan dua suap, Ahn Jae-hyun malah pergi bersama orang lain untuk merayakan ulang tahunnya.

"Saya tahu hatinya tak lagi ada dalam pernikahan ini," tutur Ku Hye-sun.

Menanggapi unggahan itu, pihak Ahn Jae-hyun mengatakan akan membongkar seluruh isi percakapan bersama Ku Hye-sun dalam pekan ini. Hal itu dilakukan sebab Ahn Jae-hyun merasa paling dirugikan dari permasalahan ini.

Pada Rabu (21/8) malam, Ku Hye-sun langsung menanggapi hal itu melalui akun Instagramnya kembali. "Saya tidak menggunakan Kakao Talk. Jangan membuat persiapan yang sia-sia. Pengkhianat," tutur Ku Hye-sun, dikutip dari Soompi. (chri/end)