Nyanyikan 'I Like Me Better', Jaehyun NCT Curi Perhatian Lauv

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 23/08/2019 10:47 WIB
Nyanyikan 'I Like Me Better', Jaehyun NCT Curi Perhatian Lauv Jaehyun NCT dalam video musik 'I Like Me Better' yang merupakan daur ulang milik penyanyi AS, Lauv. (dok. YouTube/NCTMusic)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jaehyun NCT mengejutkan penggemar dengan merilis cover lagu I Like Me Better oleh Lauv pada Kamis (22/8) malam. Video musik cover itu direkam di Paris dan London ketika NCT 127 sedang tur NEO CITY- THE ORIGIN beberapa bulan lalu.

Jika Lauv menunjukkan romantisme pasangan muda serta lanjut usia dalam video musik I Like Me Better yang dirilis pada Agustus 2017, Jaehyun NCT tampil sendiri dengan sebuah kamera di tangannya.

Namun hal itu tak membuat cover lagu I Like Me Better versi Jaehyun kehilangan romantisme. Dalam video berdurasi 3 menit 21 detik itu, ia mengajak penggemar berkeliling Paris serta London, mengabadikan momen serta menikmati keindahan malam di Kota Cinta tersebut.


Jaehyun menambahkan sedikit bumbu seperti nada-nada tinggi dan falsetto dalam cover dalam lagu tersebut.

Cover lagu itu diunggah NCT melalui Twitter pada Kamis (21/8) malam. Menariknya, Lauv langsung merespons meski akunnya tak disebut dalam unggahan tersebut. Lauv membalas dengan memberikan tiga hati.



Jaehyun NCT juga langsung membalas cuitan itu setelah menyadari lagu versinya sendiri dilihat oleh sang artis.

"Selalu berterima kasih atas musik yang bagus," cuit Jaehyun.

Jaehyun NCT dan Lauv berbalas cuitan di Twitter karena lagu 'I Like Me Better' milik Lauv yang dinyanyikan ulang oleh Jaehyun. (screenshot via Twitter NCT)
Video musik cover I Like Me Better oleh Jaehyun sudah ditonton lebih dari 713 ribu kali di YouTube dan disukai lebih dari 237 ribu akun.

I Like Me Better merupakan lagu yang dirilis Lauv pada 2017 dan masuk dalam album I Met You When I Was 18. Tak lama setelah diedarkan, lagu itu masuk 10 besar di Australia, Austria dan Jerman. I Like Me Better juga masuk 20 besar di Selandia Baru, Republik Ceko, Denmark, Irlandia dan Swedia.

Di negara asal, Amerika Serikat, I Like Me Better bertahan dalam Billboard Hot 100 selama enam bulan berturut-turut.

Selama ini NCT 127 sering menyanyikan lagu artis lain. Doyoung NCT 127 pernah menyanyikan Wish You Were Gay, Bad Guy dan I Don't Wanna Be You Anymore milik Billie Eilish. Taeil NCT 127 memilih lagu This Christmas Song oleh Justin Bieber dan Usher. Video itu turut diunggah dalam akun YouTube NCT Music.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)