Cerai, Miley Cyrus Bantah Selingkuhi Liam Hemsworth

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 23/08/2019 14:55 WIB
Cerai, Miley Cyrus Bantah Selingkuhi Liam Hemsworth Miley Cyrus mengaku dirinya melakukan beberapa kesalahan di masa lalu, tetapi membantah keras isu yang menyebutkan dirinya berselingkuh dari Liam Hemsworth. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus akhirnya buka suara atas kabar perceraiannya dengan Liam Hemsworth pada Kamis (22/8) malam. Lewat serangkaian cuitan di Twitter, Cyrus membantah kabar perselingkuhan dirinya yang disebut sebagai penyebab perpisahan.

"Saya dapat menerima bahwa kehidupan yang saya pilih berarti saya harus hidup sepenuhnya terbuka dan transparan dengan penggemar yang saya cintai serta publik, 100 persen dari waktu yang saya punya," tulis Cyrus, mengawali rangkaian pengakuan.

"Apa yang tidak dapat saya terima adalah diberi tahu bahwa saya berbohong untuk menutupi kejahatan yang tidak saya lakukan. Saya tidak menyembunyikan apapun."



Kabar perpisahan Cyrus dan Hemsworth mencuat pada 10 Agustus lalu, kurang dari setahun usai keduanya menikah. Rabu (21/8) kemarin, Hemsworth secara resmi mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Sementara, Cyrus mengungkapkan bahwa dia pernah berselingkuh dari Hemsworth ketika masih muda dan memiliki kebiasaan buruk. Namun, tidak ketika dirinya telah berkomitmen untuk membangun biduk rumah tangga.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya akan berpesta di usia remaja dan awal 20-an saya. Saya tidak hanya merokok, tetapi menganjurkan untuk mengisap ganja, saya telah bereksperimen dengan narkoba," ungkapnya.


Wanita berusia 26 tahun ini kemudian menambahkan, "Tapi kebenarannya, begitu Liam dan saya berdamai, saya bersungguh-sungguh dan berkomitmen. Tidak ada rahasia untuk diungkap di sini. Saya telah belajar dari setiap pengalaman dalam hidup saya. Saya tidak sempurna, dan saya tidak berusaha untuk menjadi sempurna karena itu membosankan."

"Namun yang perlu digarisbawahi bahwa saya telah tumbuh dewasa."


Lebih lanjut, Cyrus menegaskan bahwa dia menolak bila pernikahannya dan Hemsworth disebut berakhir karena perselingkuhan.

"Liam dan saya telah bersama selama satu dekade. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan itu tetap benar, saya mencintai Liam dan akan selalu begitu," ucapnya.


Pelantun Wrecking Ball tersebut kemudian mengatakan bahwa dirinya ingin melanjutkan hidup dan melepaskan masa lalu.
Cerai, Miley Cyrus Bantah Selingkuhi Liam HemsworthMiley Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya selalu setia sejak mengikat janji pernikahan dengan Liam Hemsworth. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
"Saya harus membuat keputusan yang sehat bagi diri saya untuk meninggalkan kehidupan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi paling sehat dan bahagia yang pernah saya miliki dalam waktu lama. Kau boleh menyebut saya melakukan twerk, perokok, bermulut kotor tapi saya bukan pembohong," tulisnya.

"Saya bisa katakan dengan bangga, bahwa sekarang saya berada pada kondisi berbeda dari waktu ketika saya lebih muda," tutupnya.


Cyrus dan Hemsworth pertama kali bertemu pada 2009, dalam produksi film The Last Song. Saat itu, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dan akhirnya menjalin hubungan asmara di dunia nyata usai terlibat cinta lokasi.

Hubungan keduanya sempat diwarnai putus sambung sebelum Hemsworth melamar pada 2012. Pertunangan itu pun sempat kandas sebelum akhirnya mereka kembali berkencan pada 2015. Pasangan ini kemudian memutuskan menikah pada Desember 2018. Kini, belum genap setahun usia pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah.

[Gambas:Video CNN]
(agn/rea)