Marvel Umumkan Kit Harington Gabung 'The Eternals'

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 25/08/2019 16:50 WIB
Marvel Umumkan Kit Harington Gabung 'The Eternals' Pemeran Jon Snow dalam 'Game of Thrones', Kit Harington resmi bergabung dalam proyek Marvel Studios terbaru, 'The Eternals'. (AFP PHOTO / Robyn Beck)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran Jon Snow dalam 'Game of Thrones', Kit Harington resmi bergabung dalam proyek Marvel Studios terbaru, The Eternals. Harington akan berperan sebagai Dane Whitman alias Black Knight.

Hal itu diumumkan sendiri oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige di atas panggung acara D23, Sabtu (24/8) waktu Amerika Serikat, dikutip dari Variety.

Black Knight diciptakan pada 1966 oleh Roy Thomas dan digambar oleh John Verpoorten dan George Tuska dan muncul pertama kali di The Avengers edisi 47.


Disebut Wrap, Black Knight tergolong karakter Marvel yang unik dibanding lainnya.

Dane Whitman yang diperankan oleh Kit Harington merupakan keturunan asli dari sosok Black Knight yang berasal dari legenda Arthur.

Ia mewarisi mantel Black Knight dari pamannya yang merupakan seorang supervillain sekaligus anggota The Masters of Evil.

Namun Dane Whitman ketika mewarisi pedang magis yang membawa kutukan ingin mengembalikan kehormatan dari sosok Black Knight.

Selain Harington, Feige juga mengonfirmasi keterlibatan Gemma Chan sebagai Sersi, anggota The Eternal lainnya.

Harington dan Chan menjadi aktor terbaru yang bergabung dalam The Eternals. Sebelumnya, sudah ada Angeline Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff dan Don Lee.

The Eternals, dalam versi komik, merupakan sekelompok alien hasil eksperimen yang diciptakan jutaan tahun lalu oleh manusia kuno.

Meski memiliki rupa selayaknya manusia pada umumnya, mereka mampu memiliki kekuatan super, seperti amat kuat, terbang, teleportasi, pengendali pikiran, berubah bentuk, dan memancarkan energi.

Akan tetapi, film ini tak akan menampilkan keseluruhan anggota Externals yang ada dalam versi komik.

Film yang akan tayang 6 November 2020 ini, disebut Variety, akan berfokus pada dua karakter, Sersi dan Ikaris. (end)