5 Video Musik Korea Pekan Ini, Hayoung dan Red Velvet

Tim, CNN Indonesia | Senin, 26/08/2019 07:21 WIB
5 Video Musik Korea Pekan Ini, Hayoung dan Red Velvet Pekan terakhir Agustus diramaikan dengan kembalinya beberapa idol perempuan seperti Red Velvet serta EVERGLOW. (Dok. SM Entertainment via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan terakhir Agustus diramaikan dengan kembalinya beberapa idol perempuan seperti Red Velvet yang menawarkan konsep 'High School Musical' serta EVERGLOW dengan nuansa yang kuat dalam comeback pertamanya.

Oh Hayoung yang merupakan member termuda girlband Apink juga meramaikan musik Korea pekan ini melalui debut solonya. Semua terangkum dalam 5 video musik Korea pilihan redaksi CNNIndonesia.com pekan ini.

Oh Hayoung (APINK) - Don't Make Me Laugh


Member termuda Apink, Oh Ha-young akhirnya debut solo. Ia merilis lagu Don't Make Me Laugh.

Lagu itu terdengar seperti pop klasik yang menceritakan tentang momen jatuh cinta. Don't Make Me Laugh ditulis oleh produser musik ternama seperti Daniel Davidsen, Peter Wallevik & Cutfather and Caroline Ailin.

Oh Ha-young merupakan member kedua Apink yang debut solo. Jung Eun-ji merupakan member pertama yang debut solo pada 2016 dan meraih kesuksesan di Korea dan luar negeri.

[Gambas:Youtube]

Red Velvet - Umpah Umpah

Red Velvet kembali dengan lagu Umpah Umpah. Lagu itu merupakan bagian dari mini album terbaru Red Velvet, The ReVe Festival Day 2.

Umpah Umpah merupakan lagu yang sosok untuk menari karena diiringi dengan ritme musik disko. Dalam video musiknya, Red Velvet terlihat 'kabur' dari kesibukan sehari-hari untuk berlibur musim panas.

[Gambas:Youtube]

EVERGLOW - Adios

EVERGLOW akhirnya comeback untuk pertama kali melalui album single kedua mereka HUSH dengan lagu utama Adios.

Dalam video musik Adios, EVERGLOW menunjukkan nuansa yang sangat kuat apabila dibandingkan dengan lagu debut mereka Bob on Chocolat. Liriknya pun menceritakan tokoh utama harus terlihat kuat sejak awal.

[Gambas:Youtube]

UP10TION - Your Gravity

UP10TION merilis mini album The Moment of Illusion dengan lagu utama, Your Gravity. Lagu itu menceritakan perasaan yang tak berubah bagi orang yang mereka sayangi.

Your Gravity memiliki genre pop dengan dentingan suara piano yang energik. Dengan nuansa video musik yang cerah, UP10TION juga menampilkan kemampuan menari mereka.

Delapan dari 10 member UP10TION tampil dalam video musik Your Gravity. Kim Woo-seok tak ikut dalam comeback kali ini karena dirinya masuk lineup Produce X 101.

Sementara itu, Lee Jin-hyuk tidak terlihat dalam video musik Your Gravity karena menyiapkan aktivitas solo.

[Gambas:Youtube]

Jaehyun (NCT) - I Like Me Better

Jaehyun NCT membawakan ulang lagu I Like Me Better yang dipopulerkan Lauv. Dalam video musik I Like Me Better, Jaehyun mengajak penggemar mengelilingi kota London dan Paris.

Dalam video musik aslinya Lauv menunjukkan romansa banyak pasangan segala umur. Namun, romantisme juga bisa terasa dari video musik versi Jaehyun meski dirinya hanya sendiri di sana. Dengan kamera di tangannya, Jaehyun mengajak penggemar berjalan ke toko bunga, kafe dan menikmati pemandangan malam di kota cinta, Paris.

[Gambas:Youtube] (chri/end)