Marvel Ungkap Kostum Ma Dong Seok di 'The Eternals'

tim, CNN Indonesia | Selasa, 27/08/2019 10:35 WIB
Marvel Ungkap Kostum Ma Dong Seok di 'The Eternals' Dengan kostum tersebut, Ma Dong-seok terlihat gagah dan bernuansa kuat untuk memerankan tokoh Gilgamesh yang memiliki kekuatan setara Thor. (LOIC VENANCE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marvel Studios merilis kostum yang akan dipakai para pemeran The Eternals, termasuk aktor Korea Selatan Ma Dong-seok. Hal itu dilakukan Marvel Studios dalam acara D23 yang dilakukan di Anaheim, California pada akhir pekan lalu.

Melalui layar besar, seluruh kostum pemeran The Eternals seperti Ma Dong-seok, Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry diungkap kepada publk untuk pertama kali. Ma Dong-seok terlihat mengenakan pakaian hijau dengan corak emas.




Dengan kostum tersebut, Ma Dong-seok terlihat gagah dan bernuansa kuat untuk memerankan tokoh Gilgamesh yang memiliki kekuatan setara Thor dan Hercules.

Dalam komik aslinya, Gilgamesh bukan dari Asia. Namun, Marvel menyatakan mereka menyesuaikan karakternya dengan Ma Dong-seok.

The Eternals menceritakan tentang kehidupan ras manusia super yang dilahirkan jutaan tahun lalu sebagai hasil eksperimen genetik bangsa Celestial di Bumi.

Saat acara tersebut, Ma Dong-seok atau yang juga disebut dengan Don Lee menceritakan kisah serta perasaannya ketika mengetahui dirinya bergabung dalam Marvel Cinematic Universe dan bekerja sama dengan sejumlah bintang besar lainnya.

"Saya merasa beruntung bisa bekerja sama dengan mereka. Saya dihubungi ketika syuting di Korea dan saya tak bisa memberi tahu siapa-siapa saat itu," kata Ma Dong-seok sambil tertawa, dikutip dari Chosun via Naver.

Namun, semua berubah menjadi sebuah semangat ketika ia mengetahui penggemarnya di Korea sangat mendukung dan menyukai keikutsertaan dirinya dalam The Eternals.

[Gambas:Youtube]

Perasaan serupa ternyata juga dirasakan Salma Hayek yang akan memerankan Ajak. Ia menyatakan beban terasa di punggungnya ketika dihubungi untuk bergabung dalam The Eternals.

Kabar baik tersebut tak boleh diberi tahu kepada orang lain hingga diumumkan resmi dalam Comic Con 2019 beberapa bulan lalu.

The Eternals merupakan film yang diproduksi Marvel Studios dan akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. The Eternals merupakan film ke-25 Marvel Cinamatic Universe yang direncanakan tayang pada 6 November 2020. (chri/end)