Pangeran Harry-Meghan Akhirnya Dapat Pengasuh Archie

tim, CNN Indonesia | Kamis, 29/08/2019 19:36 WIB
Pangeran Harry-Meghan Akhirnya Dapat Pengasuh Archie Setelah memecat dua pengasuh sebelumnya, kini Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa sedikit lega menemukan pengasuh yang cocok untuk Archie. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akhirnya menemukan pengasuh yang cocok untuk putra mereka, Archie yang masih berusia tiga bulan.

Sumber dalam keluarga kerajaan Inggris tersebut mengatakan kepada ET bahwa pengasuh baru yang diketahui seorang wanita itu bahkan disebut sebagai "berkah" untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle patut bersyukur menemukan pengasuh yang cocok setelah dua pengasuh sebelumnya gagal memenuhi ekspektasi pasangan ini.


Pengasuh yang baru ini, dilaporkan ET, berhasil melakukan tugasnya dengan baik bahkan ketika menemani keluarga itu saat berkunjung ke rumah Elton John di Perancis.

Bahkan, disebutkan pengasuh baru ini akan diajak Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam perjalanan mereka ke Afrika Selatan pada musim gugur nanti.

Sumber dalam juga mengatakan alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle memecat pengasuh Archie yang pertama begitu cepat adalah setelah dirasakan "bekerja di luar prosedur".

Sementara itu, pengasuh kedua adalah suster malam hari dan tidak tinggal di rumah pasangan tersebut.

Namun si pengasuh ketiga ini bukan satu-satunya wajah baru dalam anggota keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merekrut anggota staf baru untuk tim mereka, serta mengatakan untuk bersiap musim gugur yang sibuk dan Meghan yang kembali dari cuti melahirkan.

ET melaporkan sebelum Archie lahir, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merekrut sebuah agensi penyalur terkemuka di London untuk membantu menemukan pengasuh yang cocok.

Sumber itu mengatakan kala itu, pasangan ini tidak menolak dengan pengasuh yang berasal dari Amerika dan hanya ingin "yang terbaik bagi anak mereka".

[Gambas:Video CNN]

Pakar Kerajaan Inggris Katie Nicholl mengatakan kepada ET, pengasuh yang ingin bekerja dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle harus bersedia "menandatangani perjanjian kerahasiaan yang cukup panjang".

Nicholl juga menyebut meskipun dibantu oleh pengasuh, bukan berarti Meghan Markle bisa tidur nyenyak.

"Meghan telah menjadi pengasuh malam, memberikan ASI setiap beberapa jam," kata Nicholl. "Ternyata Archie anak yang mudah lapar," (end)