Nonton 'My Only One' Ep. 39 Live Streaming di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 30/08/2019 09:14 WIB
Nonton 'My Only One' Ep. 39 Live Streaming di Trans TV Nonton drama Korea 'My Only One' episode 39 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Jumat (30/8) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini. (dok. Kbs World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'My Only One' episode 39 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Jumat (30/8) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'My Only One' episode 39 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Soo Il adalah seorang yang baik hati dan peduli terhadap orang lain. Namun, dia telah menghabiskan beberapa waktu di penjara karena pembunuhan. Do Ran bingung dengan kenyataan bahwa ayahnya menghabiskan waktu di dalam penjara dan mencoba untuk mencari tahu apakah itu benar.

Do Ran mencari tahu tentang masa lalu ayahnya dan memutuskan untuk berdiri di sisinya dan tidak peduli dengan masa lalunya. Namun keputusan ini membuatnya berpikir tentang perceraian dengan Dae Ryook untuk melindungi reputasi dan masa depannya. Selain itu, ia berencana meninggalkan rumahnya sehingga orang lain tidak akan diejek karena dirinya.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'My Only One' episode 39.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)