Sinopsis 'My Only One' Ep.40-44 yang Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 01/09/2019 13:54 WIB
Sinopsis 'My Only One' Ep.40-44 yang Tayang di Trans TV Pada pekan pertama September 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 40-44 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. Kbs World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan pertama September 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 40-44 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'My Only One' Episode 40

Untuk menunjukkan betapa serius tekadnya, Do Ran meninggalkan rumah dan menolak panggilan dari Dae Ryook. Tidak peduli yang dikatakan suami serta ayahnya, Do Ran tetap bertekad untuk bercerai meski menyebabkan masalah bagi orang lain.


Semua orang sekarang mengetahui rencana perceraian Do Ran dengan Dae Ryook. Namun setiap orang memiliki pandangan berbeda. Beberapa berpendapat cerai merupakan langkah terbaik. Sementara yang lain ingin Do Ran dan Dae Ryook tetap bersama.

Frustrasi dengan permohonan Dae Ryook yang terus-menerus menolak bercerai, Do Ran mengatakan alasan sebenarnya mengapa dia ingin bercerai.

'My Only One' episode 40 akan tayang di Trans TV, Senin (2/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 41

Soo Il akhirnya mengetahui menemukan alasan perceraian Do Ran yang sesungguhnya. Hal itu membuat Soo Il ingin mengakhiri hidupnya karena merasa membuat putrinya menderita. Namun Do Ran berhasil mengagalkan rencana itu.

Do Ran dan Dae Ryook bertemu di pengadilan untuk menyerahkan permohonan cerai tetapi mereka tidak sanggup melakukannya karena masih saling mencintai. Mereka memutuskan tidak bercerai dan kembali ke rumah.

Meskipun Soo Il berpura-pura baik-baik saja, ia merasa bersalah atas masalah yang ditimbulkannya kepada orang lain.

'My Only One' episode 41 akan tayang di Trans TV, Selasa (3/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.


Sinopsis 'My Only One' Episode 42

Eun Young memberitahu Do Ran dan Da Ya untuk saling menghormati saat mereka bertengkar satu sama lain. Setelah putus dengan Soo Il, Hong Joo memutuskan kembali ke Amerika, dan mengunjungi Soo Il untuk terakhir kalinya.

Sementara itu, Do Ran mulai belajar membuat kue di sebuah kursus dan bertemu Tae Pung di sana.

Hong Joo memutuskan untuk tidak pergi karena dia tidak bisa meninggalkan Soo Il. Do Ran dan Geum Byung bertemu dengan Hong Joo di tempat Soo Il selagi mempersiapkan pesta kejutan.

'My Only One' episode 42 akan tayang di Trans TV, Rabu (4/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.
Pada pekan pertama September 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 40-44 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (Foto: KBS World TV)
Sinopsis 'My Only One' Episode 43

Hong Shil marah dan menerobos masuk ke rumah Soo Il karena belum memutuskan hubungan dengan Hong Joo.

Sementara itu, setelah mendengar kabar tentang Hong Joo dan Soo Il, Eun Young menerima Soo Il sebagai besannya dan mengundang dia untuk makan malam. Da Ya menemui pamannya dan bertanya kepadanya tentang pembunuh kasus ayahnya.

Hong Joo meminta Hong Shil untuk merestui hubungannya dengan Soo Il. Setelah berbicara dengan Hong Joo, Hong Shil menyetujui pernikahan mereka.

Sementara itu, Da Ya menerima telepon dari pamannya dan mulai mencari tahu soal pembunuh ayahnya.

'My Only One' episode 43 akan tayang di Trans TV, Kamis (5/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 44

Da Ya akhirnya mengetahui bahwa pembunuh ayahnya adalah Soo Il. Dia segera pergi ke pernikahan Soo Il dan Hong Joo dan memberi tahu semua orang soal masa lalu Soo Il.

Hal itu membuat Hong Joo meninggalkan Soo Il. Do Ran dan Dae Ryook juga diminta untuk bercerai. Mi Ran pun diusir dari rumah karena mengingatkan Hong Shil akan Do Ran dan Soo Il.

Demensia Geum Byung makin parah dan keluarga tidak tahan lagi. Mereka sepakat mengirim Geum Byung ke panti perawatan VIP.

Sementarara itu, Dae Ryook merindukan Do Ran walaupun mereka sudah bercerai. Mi Ran kembali kerumah, tapi Hong Shil mau dia pergi dan jangan kembali kerumah. Melihat toko kuenya ramai pembeli Da Ya pergi ke toko kue dan berbuat onar.

'My Only One' episode 44 akan tayang di Trans TV, Jumat (6/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)